Wakapolda Jabar Buka Pelatihan Pra Operasi Lilin Lodaya 2018

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H. membuka Lat Pra Ops Lilin Lodaya 2018 dalam rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, bertempat di Aula Muryono Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kamis (13/12).

Lat Pra Ops Lilin Lodaya 2018 dimaksudkan untuk memberikan gambaran tentang kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2018, serta memantapkan keterpaduan antara fungsi yang terliat.

Peserta Lat Pra Ops Lilin Lodaya 2018 adalah personil Satgas Mapolda Jabar dan perwakilan Satgas Kewilayahan Jajaran Polda Jabar sebanyak 313 personel, yang terdiri dari 115 orang Satgas Mapolda Jabar dan 198 Satgas Kewilayahan Jajaran Polda Jabar.

Dalam arahan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., yang disampaikan oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H., menyatakan bahwa Ops Lilin Lodaya 2018 dimaksudkan untuk menjamin terselenggaranya perayaan Natal 2018 dan perayaan Tahun Baru 2019

Kapolda Jabar juga mengingatkan jajarannya untuk melakukan langkah-langkah prioritas yang tepat, cepat dan terukur dalam mencapai keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan-kegiatan masyarakat terutama pada saat konsentrasi massa dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dalam penekanannya, Kapolda Jabar menyampaikan agar melaksanakan pengamanan maksimal di gereja-gereja dan tempat perayaan Natal, serta antisipasi lokasi rawan kemacetan serta senantuasa tingkatkan dan mantapkan sinergitas dan soliditas  dengan unsur TNI, Pemda, Instansi Terkait, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, sehingga dapat bekerjasama dan turut serta dalam mengamankan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. (Cuy/rls)

Kata Bijak Faktabandungraya.com

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar