Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kebijakan Baru KASAD, Wujudkan TNI AD Modern, Profesional dan Dicintai Rakyat

Senin, 18 Februari 2019 | 18:31 WIB Last Updated 2019-02-18T11:33:34Z
Bandung,faktabandungraya.com,-- Pada tahun 2019 ini, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan guna mewujudkan TNI AD yang lebih modern, profesional dan dicintai rakyat.

KASAD Andika menginstruksi seluruh jajaran TNI AD untuk Implementasi dari pokok-pokok kebijakan yang telah ditetapkan tersebut. Kebijakan yang telah dikeluarkan harus dapat dijabarkan dan dilaksanakan dengan baik, serta menjadi solusi dalam membentuk budaya kerja yang positif dalam institusi yang kita banggakan ini.

Amanat KASAD ini dibacakan oleh III/Siliwangi, Kolonel Kav Dwi Haryoko pada pada upacara 17-an bulan Februari 2019, yang dilaksanakan di Lapangan Makodam III/Siliwangi, Senin (18/2-2019).

Dalam amanatnya KASAD juga mengatakan, tahun 2019 ini juga merupakan periode krusial bagi pendewasaan demokrasi Bangsa kita. Masa-masa kritis menjelang, selama dan setelah Pemilu 2019 menuntut situasi yang aman, damai dan kondusif.

“Oleh karenanya, komitmen netralitas serta profesionalisme TNI AD harus senantiasa kita pegang teguh dan implementasikan dalam mengawal sekaligus menyukseskan Pemilu ini,” pesan Kasad.

Sebelumnya, KASAD juga mengucapkan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukkan selama ini, sehingga TNI AD semakin profesional dan menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat. Tandasnya. (pendam/red).



×
Berita Terbaru Update