Experience Menikmati Aneka Menu Steak di Justus Steak House Dago


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Kehadiran Justus Steak House Dago, Jalan Ir. H. Juanda No 59, Bandung, menjadi tempat rekomendasi bagi penikmat dan penyuka aneka steak dengan kelengkapan potongan daging pilihan dan berkualitas mampu memuaskan experience (pengalaman) menikmati cita rasa steak, serta didukung dengan fasilitas layanan pendukung yang representatif, sehingga menjadikan moment tak terlupakan bersama teman, rekan bisnis dan keluarga.

Lebih dari 100 menu yang disajikan, mulai dari prime steak selection, specialty steak, Burger, dan aneka minuman lainnya, seperti kopi, jus, dan sebagainya. Justus Steak House Dago dibuka setiap hari, Senin sampai Kamis buka pukul 08.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib, Sabtu dan Minggu buka pukul 08.00 Wib hingga pukul 23.00 Wib.

Ditemui di outlet Justus Steak House Dago, Nico Mangolai Sitinjak selaku General Manager PT. Yuditama Mandiri (Justus Asian Grill, Justus Burger, dan Justus Steak House) mengatakan bahwa Justus Steak House Dago adalah outlet ke 9 Steak House yang ada di Kota Bandung. Selain pilihan aneka menu yang lebih banyak, kualitas daging yang disediakan juga berbeda.

"Daging itu kan kalo dari potongan aja berbeda, disini (Justus Steak House Dago) tersedia prime cut seperti Sirloin, Tenderloin, rib eye, dan yang tidak prime cut seperti rump, t-bone, tomehawk, jadi potongan daging (disini) ada kelas kelasnya," ujarnya, Jumat (8/3/19).

Selain itu, keunggulan cita rasa lain yang dimiliki Justus Steak House. Salahsatunya, kata Nico, Justus memiliki saus homemade yang dimasak selama 8 jam di central kitchen, aneka saus Mushroom, Barbeque, Black Pepper dan Cream Cheese, yang menjadi pembeda dengan resto steak lain. "Jadi (saus) kita masak sampai 8 jam kayak masak rendang, makanya saus kita tuh hampir kayak sup taste-nya," jelasnya.

"Kedua, sayuran kita organik semua, yang ketiga, untuk daging tahun ini (Justus Steak House) seratus persen kita dari impor, artinya pengawasan kualitas lebih punya sertifikasi," imbuhnya.

Sementara, untuk menjadikan moment dan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bersama keluarga, teman dan rekan bisnis anda.  "Selain tetap menjaga cita rasa menu dari beragam jenis potongan daging terbaik dan kualitas bahan baku daging pilihan, Justus Steak House Dago juga dilengkapi fasilitas layanan pendukung yang dapat meningkatkan kepuasan pelayanan," ungkapnya.

"Kita kan baru pertama kali punya lokasi (outlet) segede gini, jadi yang mau kita tonjolin di (Steak House) Dago itu adalah fasilitas pendukung selain makanan, salahsatunya tersedia area nongkrong, area indoor kapasitas besar, ada meeting room, trus musholla yang kita sediakan juga gede, satu lagi ada arena bagi anak,jadi disini cocok untuk Launching produk atau acara Gathering lainnya," pungkas Nico.

Dibuka sejak 2 bulan lalu, Justus Steak House Dago, menyediakan kapasitas ruangan yang cukup besar, 2 lantai dengan jumlah seat yang tersedia hingga 200 seat (bangku), menyajikan berbagai spot (sudut) dan suasana yang menarik, terdiri dari ruangan terbuka dilengkapi live music, pilihan ruang indoor yang luas dan beragam, meeting room 25 seat dilengkapi layar lebar dan proyektor. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.