Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hayati Toto Pimpin Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Jabar

Rabu, 06 Maret 2019 | 20:16 WIB Last Updated 2019-03-07T17:18:36Z
Bandung, faktabandungraya.com,-- Serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Jabar, dari Miraseti Daud Achmad kepada Hayati Toto (Istri Sekwan Jabar Toto M Toha) berlangsung di Lobby paripurna DPRD Jabar, Rabu, (6/3-2019).

Acara serah terima jabatan dan Pengukuhan Kepengurusan 2014-2019 ditandai dengan penandatangan berita acara oleh dan selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat, Toto Mohammad Toha dalam sambutannya mengatakan, Dharma Wanita Persatuan sebagai organisasi memiliki kewajiban memberdayakan diri beserta para suaminya.

"Sebagai organisasi kemasyarakat, memiliki kewajiban memberdayakan diri beserta para suaminya," ucap Toto, Rabu (6/3). Dirinya berharap, setelah dikukuhkannya kepengurusan baru, Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat dapat segera melakukan tugas dan fungsinya.

"Kami berharap pengurus baru bisa segera menyusun program kerjanya, yang mampu menguatkan kapasitas sebagai sebuah organisasi yang dapat berkontribusi bagi masyarakat secara luas," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat, Hayati Toto mengungkapkan, dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Ketua Dharma Wanita adalah amanah yang tidak mudah. Oleh karena itu Ia memohon doa restu dan dukungan dari seluruh pihak.

"Saya memohon bantuan dan dukungan kepada seluruh pihak untuk mengaktifkan DWP, dan menjadi organisasi yang kembali eksis," Ia pun berharap, kerjasama yang telah terjalin diantara pengurus dan anggota tetap terjalin dan bersama-sama menjalankan roda organisasi.

"Saya mengharapkan kepada pengurus dan anggota bisa kembali beraktifitas dan secara bersama-bersama menjalankan program kerja," pungkasnya.

Hadir dalam acara sertijab tersebut Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat Elly Rosita serta seluruh ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar. (hms/red).

×
Berita Terbaru Update