HUT ke 67, Korps Hukum AD Siap Menjaga Netralitas Pemilu Secara Profrsional

Bandung, faktabandungraya.com,-- Kepala Hukum Kodam III/Siliwangi (Kakumdam III/Siliwangi) Kolonel Chk Agus Hari Suyanto, S.H, memimpin acara syukuran Hari Ulang Tahun ke - 67 Korps Hukum Angkatan Darat Tahun 2019 Yang diselenggarakan di Makokumdam III/Siliwangi Jalan Sumatera Kota Bandung, Jumat (1/3-2019).

Dalam sambutan Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI Wayoedho Indrajit, S.H, M.H, yang dibacakan Kakumdam III/Siliwangi Kolonel Chk Agus Hari Suyanto mengatakan, “ saya secara pribadi mengucapkan selamat memperingati Hari Jadi Korps Hukum Angkatan Darat yang ke 67 kepada segenap warga Korps Hukum Angkatan Darat dimanapun berada dan bertugas “.

“ Peringati Hari Jadi merupakan tradisi dan kebanggaan satuan dapan menjadi sebuah momentum untuk meningkatkan moril dan motivasi keluarga Korps Hukum Angkatan Darat yang tangguh guna menghadapi tantangan dan dinamika pelaksanaan tugas dalam melanjutkan pengabdian pada Bangsa dan Negara, “ urainya

Lanjut Kakumdam, “ Kita semua menyadari bahwa rangkaian keberhasilan yang telah dicapai, pada hakekatnya merupakan hasil karya para pendahulu Korps Hukum Angkatan Darat, termasuk para sesepuh yang saat ini hadir dihadapan kita semuanya “.

“ Pada kesempatan yang baik ini, atas nama Korps Hukum Angkatan Darat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus pada para sesepuh yang telah membangun, membina dan mengantarkan perjalanan Korps Hukum Angkatan Darat agar selalu mendapat perlindungan dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, ulasnya.

“ Saya berharap, Korps Hukum Angkatan Darat mampu menyelenggarakan tugas dan fungsinya dalam mendukung tugas Angkatan Darat melalui karya-karya nyata dan senantiasa turut berperan aktif dalam menyumbangkan pemikiran guna tercapainya tugas pokok TNI AD, “ harapnya.

Kepada seluruh Prajurit dan personil Korps Hukum Angkatan Darat agar dapat menjaga Netralitas dalam Pemilu 2019 dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dimanapun bertugas dan berada, ikuti perkembangan situasi dan jangan ketinggalan informasi amati setiap kondisi dinamika Hukum yang terjadi dilapangan, tumbuhkan budaya belajar dan berlatih guna pencapaian sumber daya manusia yang kompetitif dan berdaya saing.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke 67 Corps Hukum Angkatan Darat Tahun 2019 mengambil tema “ Dengan Semanagat Satya Wira Wibawa Korps Hukum Siap Menjaga Netralitas Secara Profesional dan Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD “. (Pendam/red).


Kata Bijak Faktabandungraya.com

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar