Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Upgrade Your Home, ACE Hardware Paskal Gelar Talkshow Edukatif Bersama Diana Pratiwi

Senin, 25 Maret 2019 | 09:20 WIB Last Updated 2019-03-25T02:20:34Z

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - ACE Hardware Living Plaza Paskal Bandung menggelar Talk Show Edukatif dengan tema Upgrade Your Home menghadirkan nara sumber Arsitek desain interior Diana Pratiwi ST (Montje), Minggu (24/3/19).

Yadi Suryana Winangun selaku Store Manager ACE Hardware Living Plaza Paskal mengungkapkan event ini dilatarbelakangi bahwa Rumah adalah tempat yang penting bagi kehidupan, tempat kita tinggal bersama keluarga, tempat kita melepaskan lelah dari segala aktivitas. Maka keindahan dan kenyamanan rumah perlu dijaga. Mungkin kita bosan dengan suasana yang itu -itu saja, saatnya rumah direnovasi atau make over, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Diana Pratiwi menuturkan bahwa konsep Home Improvement dan Home Renovation adalah proses renovasi yang memberi nilai lebih pada desain dan fungsi rumah kita. Home improvement bisa berupa proyek kecil untuk meng-upgrade elemen interior yang sudah ada, eksterior atau improvement di area properti lainnya. Selama talkshow berlangsung, dirinya juga tak sungkan memberikan tips make over dan cara merawat rumah dengan baik.

Dijelaskan oleh Diana, "sedikit saja kita merubah tampilan ruangan maka akan tercipta suasana yang baru bagi rumah, misalnya, mengganti warna dinding ruangan menjadi putih yang akan menghasilkan ruangan lebih terlihat luas, mengganti bak mandi menjadi shower room, mengganti pipa-pipa yang berkarat dengan pipa baru mengganti bulb (lampu) lama dengan bulb hemat energi (watt kecil, tapi warna terang) dan lain-lain," ungkapnya.

Audience yang hadir sangat antusias, bahkan beberapa audience memanfaatkan dengan mengajukan pertanyaan pada sesi tanya jawab talkshow. Diana Pratiwi pun memberikan beberapa solusi dengan memberi ilustrasi contoh inspirasi make over ruangan dalam presentasinya yang bernilai edukatif dan inspiratif.


Tidak hanya talkshow, event ini juga mengadakan 2 games interaktif, yakni Games Drilling Race (mengebor dan memasang baut) dan Build Your Perfect Shelves (merakit rak).

Seperti biasa, pada sesi games selalu berlangsung meriah karena memperebutkan hadiah voucher belanja.


Yadi Suryana Winangun menambahkan bahwa event ini memberikan inspirasi bagi para peserta dan pengunjung yang datang, terlebih bagi yang berencana untuk merenovasi rumah.

Ace Hardware sebagai toko perkakas terlengkap yang juga menyediakan berbagai kebutuhan home improvement akan menjadi pilihan tempat belanja yang tepat untuk membeli kebutuhan bagi pengunjung yang berencana merenovasi rumah. Promo Boom Sale yang berlangsung saat ini hingga 23 April 2019 adalah waktu yang tepat untuk berbelanja karena memberikan penawaran dan diskon yang menarik, pungkasnya. (Cuy/rls)
×
Berita Terbaru Update