Dinsosnangkis Kota Bandung Berikan Bantuan Korban Banjir Paasir Endah dan Relawan

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pemerintah kota Bandung melalui Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan (Dinsosnangkis) memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang di wilayah Sukup Baru, Kelurahan Pasir Endah, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung. Bantuan juga dibetikan kepada relawan, Tim Gober, dan Linmas, Selasa (2/4/2019).

Bantuan yang diberikan berupa 200 bungkus nasi dan lauk pauknya. Para relawan, Tim Gober, dan Linmas telah turun ke lokasi sejak banjir bandang menerjang.

Para relawan, Tim Gober, dan Linmas telah turun ke lokasi sejak banjir bandang menerjang. Sampai hari ini, mereka masih melakukan aksi penanganan banjir bandang. Sampai hari ini, mereka masih melakukan aksi penanganan banjir bandang. Untuk mendukung aksi yang mereka lakukan, Dinsosnangkis Kota Bandung memberikan bantuan.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Dinsosnangkis, Tono Rusdiantono bersama Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan), Eli Wasliah dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Hikmat Ginanjar.

Sementara itu, kepada warga terdampak banjir bandang, Dinsosnangkis menyerahkan bantuan berupa 300 kg beras dan 30 dus mi instant. Sedangkan Dispangtan memberikan bantuan berupa 1 ton beras premium. Bantuan juga diberikan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung berupa lisol.

Banjir bandang yang terjadi pada Senin (1/4/2019) sore, menerjang SDN 106 Ajitunggal, SDN 224 Cijambe, satu mushala di RT 07/RW 06, serta merendam rumah warga. Sampai hari ini, Pemkot Bandung melalui Organisasi Perangkat daerah (OPD) melakukan penanganan. (hms/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.