Melalui Pendidikan, Persit KCK Bertekad Tingkatkan Kesejahteraan Anggotanya

Bandung, Faktabandungraya.com,--- Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Wiwik Tri Soewandono menggelar acara syukuran dalam rangka HUT ke -73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019 di Jalan Sumbawa Kota Bandung, Selasa (9/4-2019).

Pada Hari Ulang Tahun ke-73 ini dengan mengusung tema " Dengan Dilandasi Iman Dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan Dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami "

Dalam acara tersebut, Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Wiwik Tri Soewandono membacakan sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa mengucapkan, " selamat Ulang Tahun ke - 73 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit KCK di seluruh Indonesia.

Hadir pada acara tersebut, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Irdam dan Asrendam III/Siliwangi, Aster dan Aslog Kasdam/Siliwangi.

" ucapan terima kasih dan apresiasinya yang tinggi juga disampaikan atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan, " ujarnya.

Untuk memeriahkan dalam rangkaian menyambut HUT Persit ke – 73, berbagai kegiatan yang telah dilakukan diantaranya, bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat baik ditingkat pusat maupun di daerah, " jelas Ketua Umum.

Pada kesempatan yang baik, kata Ketua Umum Persit, " saya kembali mengingatkan tentang pentingnya Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan rasa tanggung jawab, cerdas dan bijaksana ".

" Sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai Netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, Bangsa dan Negara kepada TNI AD senantiasa terjaga, " urainya.

Mengakhiri sambutannya, Ketua Umum Persit menyampaikan, " saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggan yang tak terhingga, atas kerja keras dan kebersamaan seluruh panitia dan pendukung, sehingga peringatan HUT ke -73 Persit Kartika Chandra Kirana dapat terselenggara dengan baik dan lancar ".

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para juara lomba dan wanita inspiratif yang diberikan oleh Kasdam III/ Siliwangi dan disaksikan oleh para undangan. (Pendam/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.