Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berbagi Berkah Ramadan, PWI Kota Bandung Kembali Bagi-bagi Takjil

Jumat, 17 Mei 2019 | 20:28 WIB Last Updated 2019-05-17T17:35:00Z

BANDUNG, Faktabandunagraya.com,--- Selama bulan suci Ramadan 1440 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung sudah mengagenda setiap Jum’at akan melakukan aksi kepedulian sosial berupa pembagian Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan secretariat PWI Kota Bandung di Komplek Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani No. 262 Bandung, Jumat (17/05/2019).

Menurut Ketua penyelenggara, Asep Budianto, kegiatan bagi-bagi takjil gratis di hari Jum’at pada minggu kedua Ramadan ini, merupakan agenda rutin PWI Kota Bandung yang merupakan salah satu moment penting dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan.

Pembagian Takjil hari ini ada sebanyak 400 paket berisi Kolak dan Kurma yang dilakukan oleh 35 rekan-rekan wartawan yang tergabung PWI Kota Bandung. “ Kita semua turun jelan membagi-bagikan Takjil Gratis kepada masyarakat yang melintas”, ujarnya.

Asep Budi juga mengatakan, bahwa kegiatan ini, selain sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kepekaan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari jajaran PWI Kota Bandung bagi segenap masyarakat, khususnya warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa, jelas Asep Budianto yang juga wakil Ketua PWI Kota Bandung.

Asep Budi menyebutkan, yang menjadi sasaran utama bhakti social bertajug “PWI Berbagi” ini adalah masyarakat sekitar, para pengendara motor, mobil, dan aparat kepolisian yang bertugas di jalan raya sekitar.

Lebih lanjut Ia mengatakan, sedianya kegiatan “PWI Berbagi” ini akan dilaksanakan dekat gedung KAA di jalan Asia Afrika, namun lanjut Asep Budi, dengan berbagai pertimbangan dan usulan, kegiatan kembali dilaksanakan di depan secretariat PWI Kota Bandung dengan paket yang lebih banyak.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat. Kita lihat masyarakat sangat antusias,” ujar Asep Budi saat bagi-bagi takjil gratis di depan sekretariat PWI.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil kali ini, dibagikan sebanyak 400 paket takjil dan melibatkan sekitar 35 anggota PWI Kota Bandung serta dibantu jajaran Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut, ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah, menyampaikan kegiatan bhakti social bagi-bagi takjil gratis, merupakan salah satu agenda dari kegiatan PWI Kota Bandung.

“Saya berharap, kegiatan bhakti social bagi-bagi takjil gratis dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan semakin mempererat jalinan silaturahmi antar wartawan, ujar Hardiyansyah. (sein).
×
Berita Terbaru Update