Melalui Giat Rutin Harian, Satgas Subsektor 21-3 Jaga Kebersihan Sungai Cipamokolan

FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Satgas Citarum Harum Subsektor 21-3 Cipamokolan, Selasa (30/4/19) bersama warga pelopor kebersihan melaksanakan patroli sungai dan pembersihan aliran dan bantaran sungai Cipamokolan, Kabupaten Bandung.

Anggota Satgas Citarum dibantu warga pelopor kebersihan melaksanakan giat rutin harian di sungai sejak pagi pukul 08.00 Wib hingga pukul 11.30 Wib.

"Kita lakukan kegiatan rutin setiap hari, patroli sungai juga membersihkan sungai dan bantaran," ujar Dansubsektor 21-3 Cipamokolan, Serma Yahuza.

"Selain itu kami juga melakukan perawatan taman dan tanaman yang ada di pinggir sungai cipamokolan, sebagai salahsatu ikon sungai cipamokolan sektor 21 subsektor 3," tambahnya.

Setelah melaksanakan giat di sungai, lanjut Serda Yahuza, kegiatan rutin Satgas Citarum Subsektor 21-3 Cipamokolan juga melaksanakan sosialisasi melalui komsos (komunikasi sosial) menemui warga bantaran sungai agar dapat mendukung satgas, minimal ikut menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya, dan tidak membuang sampah ke aliran sungai.

"Giat komsos dengan warga masyarakat yang berdomisili di sekitar bantaran sungai Cipamokolan, kampung Ciputat, Jembatan Baru, Desa Tegalluar agar selalu menjaga kebersihan disekitarnya serta membantu Satgas Citarum Harum Subsektor 3 Cipamokolan," pungkas Serma Yahuza. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.