Ramadhan Peduli, PWI Kota Bandung Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Ramadhan barokah dan peduli, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung membagi-bagikan takjil gratis ke para pengguna jalan di sekitar Sekretariat PWI Kota Bandung Stadion Sidolig Jalan Ahmad Yani No 262 Bandung, Jumat (10/5/2019).

Sekitar 30 anggota dan pengurus PWI kota Bandung serentak bersama-sama turun ke jalan membagi- bagikan ratusan makanan kolak dan minuman di tiga titik yaitu di depan kantor Dinas Pendidikan kota Bandung; fdepan Stadion Persib / Sidolik; dan di stopan jalan A.Yani - R.E.Martadinata- Laswi.

Ketua PWI Kota Bandung. Hardiyansyah mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis dilakukan PWI Kota Bandung sebagai bentuk kepedulian dan menghormati kepada kaum muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa dan dalam perjalanan.

Selain pengguna jalan, baik pejalan kaki, pengendara juga aparat kepolisian yang mengatur arus lalu lintas sore ini pun ikut kebagian berkah ramadhan dari aksi sebar takjil gratis di kawasan tersebut.

Dikatakan Andy sapaan akrab Hardiyansyah ini. Bahwa selama bulan suci Ramadhan tahun ini kita sfah merencakan . Sebanyak 4 kali yaitu setiap hari Jumat PWI Kota Bandung akan gelar berbagi takjil gratis dengan berbeda tempat dan lokasi.

Ia juga mengatakan, pihaknya merasa bahagia bisa memberikan dan membagi-bagikan camilan untuk berbuka puasa bagi masyarakat. Kendati hanya alakadarnya, tetapi ia berharap hal tersebut dapat bermanfaat bagi penerima.

Sedang, di lokasi pembagian takjil, pedagang asongan bernama Karman, merasakan berkah Ramadhan melalui sebar takjil dan ia pun merasakan senang dengan adanya aksi yang dilakukan PWI tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih sudah bagi-bagi takjil gratis. Kalau bisa lebih ditingkatkan lagi biar semua kebagian. Karena masih banyak orang yang butuh,” ungkap Karman.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Anggota Polantas yang saat itu mewakili 2 rekannya yang juga tengah sibuk-sibuknya mengatur lalu lintas pada jam menjelang berbuka puasa. (husein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.