Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satgas Subsektor 21-14 Cimahi Utara Bersihkan Sampah Yang Tersangkut di Aliran Sungai

Rabu, 15 Mei 2019 | 06:40 WIB Last Updated 2019-05-14T23:40:54Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Anggota satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 14 Cimahi Utara melaksanakan kegiatan pembersihan sampah yang tersangkut di aliran bendungan  sungai Cimahi utara di kampung Lamping Indah, RT 05/ RW 19,  Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Cimahi, Selasa (14/5/19).

"Sebelum melakukan pembersihan sampah yang tersangkut di aliran bendungan, satgas telah lebih dulu melakukan patroli sungai di wilayah Cimahi utara selama satu jam," ujar DanSubsektor 21-14 Cimahi utara Serda Teddy Pamungkas.

Dikatakan Serda Teddy, untuk giat pembersihan sampah yang tersangkut di aliran bendungan sungai Cimahi utara di kampung Lamping Indah, Satgas dibantu oleh warga pelopor kebersihan. "Pembersihan dan pengangkatan sampah yang tersangkut di aliran dilakukan agar tidak menghambat aliran air, yang bisa berpotensi menyumbat aliran jika tidak segera diangkat," ujarnya.

Sampah yang berhasil diangkat kemudian di buang ke TPA terdekat dari bantaran sungai cimahi utara, pungkas Serda Teddy. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update