Dansektor 11 Pantau Kinerja Personil dan Temui Warga


FAKTABANDUNGRAYA.COM, BANDUNG - Memastikan kegiatan di lapangan berjalan sesuai dengan rencana aksi yang telah diprogramkan secara terukur dan komperhensif, Dansektor 11 Satgas Citarum Kol Caj Firman Aidil melakukan pengecekan kinerja personil satgas sektor 11 saat melaksanakan giat rutin harian.

Selain untuk memantau kinerja personil-nya di lapangan, Dansektor 11 Kolonel Firman Aidil memanfaatkan kesempatan ini untuk menyapa warga di kampung Pasir Angin, desa Kertamukti, Kecamatan Cipatat.


"Menemui warga sebagai bagian dari sosialisasi satgas, melalui komunikasi sosial menyampaikan apa itu program Citarum harum, intinya menyampaikan kepada warga untuk ikut bersama sama menjadi bagian dalam mengembalikan kelestarian lingkungan, khususnya (DAS) Citarum," jelas Dansektor 11.

Seusai melakukan pengecekan personil dan menyapa warga sosialisasikan program citarum, hari ini (Kamis, 11/7/19), Dansektor 11 Kol Inf Firman Aidil melanjutkan kegiatan melakukan koordinasi persiapan pengerukan sedimentasi yang akan dilaksanakan di aliran sungai Citarum di wilayah kampung Muhara, desa Haurwangi. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.