Mang Oded : Buka Peringatan HANI , Milenial Sehat Tanpa Narkoba

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HABNI) Tingkat Kota Bandung Tahun 2019, Sabtu (6/7/2019), digelar di Plaza Balai Kota Bandung. Peringatan diwarnai dengan Deklarasi Bersama Anti Narkoba yang dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi.

Dibuka oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, peringatan HANI tahun ini mengusung tema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas". Hadir pada kesempatan itu Kepala BNN Kota Bandung, AKBP Yeni Siti Saodah serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung, Ferdi Ligaswara.

Deklarasi Bersama Anti Narkoba yang dibacakan wali kota bersama peserta berisi lima poin, yaitu:

1. Menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayab Kota Bandung.

2. Mendukung dan menghargai segala bentuk upaya Pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam memerangi dan menanggulangi bahaya penyalahgunaan narkoba.

3. Mendukung dan mendorong pelakaanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

4. Mendorong terwujudnya lingkungan keluarga yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.

5. Siap berperang melawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta mendukung program kegiatan Kelurahan Bersinar untuk terwujudnya Bandung Unggul, Nyaman, Sejahtera Agamis, dan Bersih Narkoba.

Usai pembacaan dan penandatanganan deklarasi, peserta bersepeda mengelilingi Balai Kota Bandung .(hms/red).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.