Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Membentuk Karakter Yang Lebih Baik, Polda Jabar Laksanakan Binrohtal Rutin

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Dalam rangka meningkatkan karakter personel yang lebih baik, Polda Jabar menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin pada, Kamis (1/8/19) yang bertempat di Masjid Al- Amman Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M dan para pejabat utama Polda Jabar serta seluruh personel Polda Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menyatakan dengan diadakannya kegiatan Binrohtal, yang dilaksanakan rutin pada setiap  Hari Kamis diharapkan dapat  meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada setiap insan Polri dan ASN Polda Jabar  terhadap Allah, S.W.T. dan juga dapat lebih bersyukur atas nikmat yang diberikan dari Allah S.W.T.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan asma allah asmaul husna , pembacaan ayat suci al-qur'an dan dilanjutkan dengan ceramah yang di bawakan oleh K.H. Ustad Sirajur Munir dari Pengurus Besar Nahdatul Ulama Provinsi Jawa Barat.

Dalam tausiyahnya K.H. Ustad Sirajur Munir menyampaikan bahwa umat muslim harus mensyukuri nikmat yang telah diberikan, niscaya Allah SWT akan memberikan rezeki kepada umatnya.

Perbanyak bertaubat dan istigfar, memohon maaf atas segala khilaf  sehingga do'a akan dikabulkan. (cuy/rls)

Posting Komentar

0 Komentar