Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Orientasi Pengurus DPK, DPD KNPI Kota Bandung Tanamkan Semangat Kebhinekaan dan Nasionalisme

Jumat, 23 Agustus 2019 | 09:21 WIB Last Updated 2019-08-23T02:21:20Z

Dalam rangka memperingati HUT Ke 74 Republik Indonesia, DPD KNPI Kota Bandung menggelar Orientasi para Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-Kota Bandung. Acara yang digelar di salah satu pusat pendidikan dan pelatihan di Kota Bandung tersebut, diikuti oleh 210 peserta yang  merupakan utusan DPK dari 30 Kecamatan di Kota Bandung.

Rangkaian kegiatan ini digelar selama 3 hari, Tanggal 21 Agustus s/d 23 Agustus 2019. Bekerja sama dengan Kesbangpol Kota Bandung, DPD KNPI Kota Bandung ingin menanamkan semangat Nasionalisme dan Kebhinekaan terhadap para peserta.

"Selama tiga hari, kami berikan materi yang berhubungan dengan Nasionlisme dan Kebhinekaan, hal ini kami ambil dari semangat Bela Negara, yakni untuk mempersiapkan para generasi penerus agar bangsa ini selalu memiliki generasi yang berdaya saing tanpa melupakan jati diri bangsanya," jelas Asrul Yusuf selaku Ketua Pelaksana yang merupakan Ketua Bidang Keamanan dan HAM di KNPI Kota Bandung.

Ferdi Ligaswara Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung dalam pembukaan kegiatan tersebut, mengharapkan bahwa apa yang ingin kami nantikan setelah acara ini adalah lahirnya para generasi muda kota Bandung yang memiliki jiwa patriotisme yang akan selalu menjaga nilai-nilai Nasionalisme dan Kebhinekaan, tuturnya. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update