Pasca Pemilu, Ketua DPRD Jabar Ajak Masyarakat Merajut Kembali Persatuan

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pasca pelaksanaan Pemilu 2019, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, DR.Hj.Ineu Purwadewi Sundari mengajak seluruh lapisan masyarakat khusus di Jawa Barat, untuk merajut kembali persatuan.

“Mari kita merajut kembali persatuan yang sempat retak karena berbeda dukungan dan pilihan pada saat Pemilu 2019 lalu. Dan di bulan Agustus ini, yang bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 74 tahun, mari kita sama-sama membangun bangsa dan negera untuk menuju Indonesia maju dan Jabar Juara”.

Hal ini dikatakan Ineu usai memimpin sidang paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangkaian HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019, di Gedung DPRD Jabar, jalan Diponegoro No 27 Bandung, Jumat (16/8-2019).

Dalam sidang paripurna tersebut, Ineu didampingi para wakil Ketua dan anggota DPRD Jabar dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Turut hadir juga Plh Sekda jabar Daud Ahmad, Para pimpinan/ perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar, Pimpinan SKPD dan delapan puluh orang para teladan dari berbagai profesi dan aktifitas.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, yang akan diperingati bagi seluruh rakyat Indonesia Pasca Pileg dan Pilpres tentunya harus kita jadikan momentum untuk mempersatukan kembali, memperkokoh kebersamaan yang harus dibangun. Ini menjadi modal untuk Indonesia maju, ujarnya kepada wartawan usai sidang paripurna.

“Saya berharap setelah ini mari kita bersama-sama berpikir bagaimana masyarakat ini semakin sejahtera, dan saya rasa ini tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua bagian masyarakat. Harus ada sinergi antara pemerintah daerah, lembaga vertikal , dan seluruh pihak yang mampu menjadikan masyarakat Jawa Barat lebih sejahtera” ujarnya.

Ineu adalah Politisi Perempuan dari PDI Perjuangan yang merupakan perempuan pertama memimpin DPRD Jabar Politisi, mengajak dan mendorong para generasi milenial untuk turut berkontribusi dalam memajukan bangsa. Menurutnya sudah saatnya para generasi penerus ini ikut andil dalam pembangunan.

“Inilah saatnya seluruh generasi ikut membangun, generasi milineal tentunya harus ikut berperan apalagi di era digitalisasi ini harus melakukan inovasi dan kreatifitas” katanya.

Ditambahkannya, seiring dengan kemajuan teknologi , apalagi sebentar lagi kita akan memasuki era digitalisasi 4.0 tentunya harus kita mamfaatkan dengan baik. Untuk itu, para generasi muda dapat berperan di dalamnya serta seluruh elemen masyarakat bergerak sehingga kamajuan bangsa ini akan segera terwujud.

“Mari kita lakukan hal-hal yang positif, untuk kemajuan bangsa ini” tandasnya. (husein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.