Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nanang Nurwasid Optimis Kontingen Jabar Mampu Meraih Prestasi Terbaik di Ajang FLS2N di Lampung 2019

Kamis, 19 September 2019 | 09:20 WIB Last Updated 2019-09-19T02:31:30Z
H. Nanang Nurwasid,SPd
Kabid PKPLK Disdik Jabar
BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat optimis para peserta didik yang dikirim dalam kontingen Jabar untuk mengikuti perhelatan Festival dan lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang dislenggarakan di Provinsi Lampung mampu meraih prestasi terbaik.

Menurut Kepala Bidang Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus (PKPLK), H. Nanang Nurwasid, SPd, perhelatan FLS2N ke 16 tahun 2019 di provinsi Lampung, diselenggaralan oleh Direktorat Pembinaan Pendidikan Khusus, Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dilaksanakan 15 s.d 19 September 2019. Dengan diikuti oleh siswa tingkat SMA/SMK/PKLK dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Dalam perhelatan FLS2N 2019 di Lampung, ada beberapa cabang Seni yang diperlombakan untuk jenjang SMA terdiri dari Vokal Solo, Tari Kreasi, Baca Puisi, Cipta Puisi, Gitar Solo, Desing Poster, Kriya, Film Pendek dan Monolog. Dari semua yang perlombakan, kontingen Jabar akan ikuti semua, ujar Nanang kepada wartawan di hubungi, Bandung, Rabu (18/9-2019).

Rahmadita
Kenapa kita optimis kontingen Jabar mampu meraih Juara ?, karena kontingen FLS2N Jabar yang dikirim untuk mengikuti merupakan para Juara dari beberapa katagori berdasarkan hasil seleksi yang cukup ketat di Tingkat Provinsi Jabar.

Dikatakan, sampai hari ini saja, kontingen FLS2N Jabar yang mengikuti Lomba Design Grafis SMALB atas nama Rahmadita Januariska Assa, anak kebutuhan khusus dari SLBN Budi Utama Kota Cirebon mampu meraih Juara ke 3.
Selain Rahmadita, ananda a.n Fanza Fauzan Rivaldi dari SLB BC Purnama Kab. Cianjur, juga meraih prestasi dalam Lomba MTQ SMALB dengan menyabet Juara Harapan 1, ujar Nanang.

Fanza Fauzan Rivaldi
Waktu perhelatan FLS2N di Lampung masih banyak, untuk itu, mohon doa dan supportnya bagi seluruh warga Jabar, agar siswa –siswa kita yang mengikuti FLS2N dapat terus berprestasi meraih Juara, pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, Nanang juga, umengucapkan terimakasih setinggi tingginya atas nama Pemerintaha Prov. Jabar kepada penyelenggara kegiatan yg telah memfasilitasi Peserta dan Pendamping siswa.

Dan Kami juga , tak lupa ucapkan terimakasih kepada Pemeritahan Provinsi Lampung melalui bapak Gubernur Lampung sebagai tuan rumah dalam kegiatan FLS2N tahun 2019 yang sangat ramah dan baik dalam penerimaan dan memberikan pelayanan bagi seluruh kontingen FLS2N dari 34 provinsi di seluruh Indonesia, tandasnya. (husein).

×
Berita Terbaru Update