Buka Akses Jalan Inspeksi, Satgas Subsektor 21-6 Bongkar Dua Bangunan di Bibir Sungai Citepus

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 6 Citepus melaksanakan pembongkaran 2 (dua) bangunan rumah yang ada di bibir sungai Citepus di wilayah kampung Bojongseureuh, RW 07, desa Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Hal ini dilakukan Satgas sebagai upaya normalisasi sungai dan pembangunan jalan inspeksi di sisi (kanan-kiri) sungai.

"Kegiatan ini sesuai arahan komandan sektor 21 (Kol Inf Yusep Sudrajat) dalam rangka lanjutan normalisasi sungai Citepus, untuk pembangunan jalan inspeksi di kanan kiri sungai yang saat ini terputus karena tanah yang seharusnya difungsikan sebagai jalan, berdiri bangunan atau rumah masyarakat," terang Peltu Edi Purwanto, selaku Dansubsektor 21-6 Citepus, Kamis (24/10/19).

Selain itu, kata Peltu Edi, Satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 06 Citepus juga melaksanakan giat pendampingan Tim BBWS dan Kementerian PU yang melakukan survei lokasi bangunan yang berdiri di atas tanah negara di bantaran sungai Citepus.

"Tim survey yang datang ada empat petugas, masing masing dua orang dari BBWS dan dua orang dari kementerian PU," jelasnya. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.