Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cari Tempat Ngopi Dan Diskusi Bareng Komunitasmu? Kedai Kongres Pilihannya

Selasa, 29 Oktober 2019 | 13:14 WIB Last Updated 2019-10-29T06:17:01Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Bingung nyari tempat nongkrong ngopi bareng yang asyik, nyaman, homie, kekinian, dan yang pasti gak bikin dompet kebobolan?. Kalian wajib cobain menu dan suasana di Kedai Kongres, Jalan Moh Toha 146 Cigereleng, Regol, Kota Bandung.

Selain menyediakan berbagai varian menu kopi yang berasal dari biji kopi berkualitas Garut-Jawa Barat. Disini juga anda dapat menikmati panganan, minuman segar dan cemilan yang pasti dengan harga yang bersahabat buat kantong.

Ditemui di kedai nya, Muhammad Irfan selaku pengelola Kedai Kongres mengatakan bahwa kita ingin membuat tempat ini nyaman untuk siapapun pengunjungnya, jadi tidak ingin menunjukan kesan segan ketika berada disini. "Jadi pengunjung tidak kaku kalo berkunjung disini, bisa nyaman dengan suasana dan tetap asyik ngobrol atau saat berdiskusi bersama komunitasnya," ungkapnya mengawali.


Karena, lanjut Irfan, kita memang set demikian, suasana kedai disini bisa dinikmati sendirian, berdua, juga diskusi dan kumpul bersama kelompok atau komunitas.

"Untuk diskusi misalnya, kita sediakan fasilitas berupa sound, layar, proyektor. Juga ada live karaoke musik, akustik bagi yang ingin menggelar reuni," ungkapnya, Sabtu malam (26/10/19).

Kalo untuk menu makanan, tutur Irfan, mulai dari panganan tradisional seperti aneka gorengan, Cireng, Cuanki, Baso tahu, Nasi Timbel, varian menu Nasi Goreng, Ayam Geprek, Soto Ayam tersedia disini. Selain tradisional, disini juga kalian bisa menikmati menu ala eropa dan asia seperti Spaghetti, Beef Burger, Stick Mozarella, Fettucini, Dimsum, Ommelete Kongres dengan rasa yang nempel di lidah dan yang pasti harganya relatif terjangkau.



Selain kopi, disini juga tersedia aneka minuman menyegarkan seperti Sop buah, aneka Jus, Es Campur, Milkshake, Mojitos, dan lainnya. Serta hidangan penutup seperti Waffel Ice Cream, Pudding, Pancake, dan Yoghurt. (Cuy).
×
Berita Terbaru Update