Hasto : Satgas Citarum Ajak KB FKPPI Jabar Turun Bersama Sukseskan Citarum Harum

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Panglima Kodam III/Siliwangi Letjen TNI Tri Soewandono atas nama Satgas Citarum Harum melalui Aster Kasdam III/Siliwangi Kol.Arh.G.T.H Hasto Respatyo,ST menghimbau dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama bahu membahu membersihkan dan menangani Sungai Citarum, termasuk juga Keluarga Besar FKPPI Jawa Barat.

Menurut Hasto, kami atas nama Satgas Citarum tentunya menyambut positif dan sangat mendukung akan kegiatan KB FKPPI Jabar yang pada hari ini , secara bersama-sama dengan Satgas Citarum dan warga akan melakukan bakti sosial berupa bersih-bersih sampah di bantaran Sungai Citarum. Selain itu, juga akan memberikan bantuan sembako bagi warga yang tinggal di wilayah Sektor 6 Desa Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Kegiatan Baksos KB FKPPI Jabar di Sektor 6 Citarum Harum, merupakan bagian dari rangkaian “Tour Kebangsaan KB FKPPI Jabar dalam rangka HUT ke -41 FKPPI”, kata Aster Kasdam III/Slw Kol.Arh Hasto Respatyo, saat melepas secara simbolis Tour Kebangsaan KB FKPPI Jabar di Markas Perhubungan Kodam (Mahubdam) III/Slw, jalan M.Toha, Bandung, Sabtu (12/10-2019).

Usai melakukan baksos di wilayah Sektor 6 Satgas Citarum, selanjutnya rombongan Tour Kebangsaan FKPPI Jabar melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pangandaran.

Rombongan Tour Kebangsaan  diikuti sekitar 100 motor dan beberapa  mobil. Mereka dikawal oleh pihak Kepolisian, Dishub Kota Bandung dan juga ada Tim Medis PMI Kota Bandung selama dalam perjalanan.

Disana ( Pangandaran) Mereka, juga akan melakukan Baksos bersih-bersih sampah di Pantai Timur dan Barat.

Lebih lanjut Hasto mengatakan, Kita ( Kodam III/Siliwangi) selaku pembina KB FKPPI Jabar tentunya mendorong kegiatan positif yang telah direncanakan kepengurusan FKPPI. Bahkan kita berharap kegiatan Tour Kebangsaan atau kegiatan positif lainnya dapat terus diciptakan oleh anggota FKPPI.

“Kodam III/Siliwangi selaku pembina KB FKPPI Jabar, siap mendorong, memberikan support dan bersinergi dengan KB FKPPI, untuk itu, hendaknya kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan. Sehingga, keberadaan TNI dan FKPPI dapat dirasakan oleh masyarakat dan membantu masyarakat, tandasnya. (husein).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.