Satgas Sektor 21-11 Lagadar Masih Konsisten Giat Rutin Harian



BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Sektor 21 dibawah komando Dansektor Kol Inf Yusep Sudrajat terus melakukan upaya mengembalikan kelestarian dan ekosistem DAS Citarum dari berbagai pencemaran. Upaya itu dilakukan mulai dari pengawasan industri penghasil limbah cair, pembersihan aliran sungai dampak dari sampah domestik warga, hingga sosialisasi dan komunikasi kepada warga.

Tak ada waktu libur, satgas citarum merupakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dari pasukan TNI AD prajurit Kodam III Silwangi tetap bekerja demi percepatan pengendalian pencemaran dan kerusakan DAS Citarum sesuai amanah Perpres No 15 Tahun 2018.

Seperti yang ditunjukkan satgas citarum Sektor 21 Subsektor 11 Lagadar, pada hari Minggu (13/10/19) melaksanakan kegiatan rutin harian. Mulai dari karya bakti di sungai bersama warga pelopor kebersihan, patroli sungai, dan sosialisasi program citarum kepada warga secara 'Door to Door'.

Untuk karya bakti hari ini, dikatakan Peltu Ayi selaku Dansubsektor 21-11 Lagadar, dilakukan di aliran dan bantaran sungai Cimahi yang berlokasi di kampung Hegarmanah RT 03 RW 13 desa Lagadar, Margaasih, Kabupaten Bandung.

Sementara, lanjut Peltu Ayi, untuk kegiatan sosialisasi dan komunikasi kepada warga. Anggota satgas subsektor 21-11 Lagadar menemui warga di sekitar kampung yang sama, tepatnya di RT 02 RW 13, desa Lagadar. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.