Satgas Yonif Raider 300/Bjw Berikan Motivasi Bagi Pelajar Tentang Kesehatan

PAPUA, Faktabandungaraya.com,- Dalam rangka memberikan motivasi tentang betapa pentingnya kesehatan bagi kalangan pelajar, Personil Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Serda Ponu Hasibuan beserta 5 orang anggota memberikan pelajaran kesehatan kepada murid-murid di SD Inpres kampung Yamara, Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua. Sabtu (19/10-2019 )

Kegiatan belajar tentang kesehatan ini merupakan wujud kepedulian TNI yaitu Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw terhadap kesehatan generasi muda Papua yang dikarenakan wilayah Papua ini adalah tempat indemik dari nyamuk malaria. Hal tersebut yang mendorong hati kami untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya kesehatan.

Kedatangan kami disambut dengan hangat oleh guru dan murid SD Inpres di Kampung Yamara. Banyak harapan yang disampaikan oleh guru kepada Satgas TNI untuk membantu dan selalu peduli dengan generasi muda Papua, guru-guru sangat berharap anggota Satgas dapat selalu memberikan bantuan tenaga pendidik guna memberikan pelajaran dalam bidang pengetahuan tentang kesehatan karena keterbatasnya para guru di sekolah untuk mengajar murid-murid yang dikarenakan kurangnya tenaga pengajar.

Harapan Kepala sekolah SD Inpres Yamara untuk selalu menjaga hubungan silahturahmi semoga terus berjalan antar TNI dengan sekolah dan juga masyarakat kampung Yamara, sehingga bisa saling membantu satu sama lain. (Pendam/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.