Tingkatkan Kesadaran Lingkungan, Satgas Subsektor 21-2 Cileunyi Konsisten Komsos Kepada Warga

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Sosialisasi Cutarum Harum terus disampaikan kepada warga bantaran sungai, sebagai upaya satgas dalam meningkatkan kesadaran warga untuk peduli terhadap lingkungan khususnya daerah aliran sungai. Sosialisasi dilaksanakan setiap hari melalui cara dari rumah ke rumah oleh satgas citarum di masing-masing Subsektor wilayah satgas sektor.

Seperti halnya yang dilakukan secara konsisten oleh satgas sektor 21 subsektor 02 Cileunyi. Masing-masing anggota satgas subsektor 02 Cileunyi bertugas menghampiri rumah warga di sekitar bantaran sungai.

Minggu (3/11/19), anggota satgas terbagi menjadi 5 kelompok sosialisasi di wilayah Kecamatan Cileunyi dan Rancaekek. Diantaranya, Serka Ahmad Jamroni melaksanakan komsos bersama Bapak Frans dan tim di kampung Bojongjati, Rt 03 Rw 04, desa Bojongloa.

Sementara, tim Sertu ujang supriadi melaksanakan Komsos bersama Bapak Deni di kampumg Pintu Aer, Rt 03,Rw 01 desa Rancaekek Kulon. Untuk tim Serka Ika Efendi melaksanakan Komsos bersama Bapak Duliman Dan Bapak Akrom di kampung Pesantren Rt 06 Rw 02, desa Bojongloa.

Dan Tim Kopda Indra melaksanakan komsos kepada Ibu Aisyah Dan Ibu Wiwin warga kampung Jajaway, Rt 08 Rw 03 desa Cileunyi Wetan. Serta, tim Kopda Kurniyanto Melaksanakan Komsos kepada Bapak Arka warga kampung Sukarame, Rt 02 Rw 07, desa Cileunyi Kulon.

Sebelum melaksanakan Komunikasi dan sosialisasi (Komsos), satgas citarum Subsektor 21-02 Cileunyi melaksanakan Karya bakti pembersihan rumput liar dan sampah sungai di kampung Bojongjati, Rt 03 Rw 04 desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek. Dengan Sasaran 100 Meter dengan Hasil 100 Kilogram. Akan dimusnahkan dengan cara sistem bakar setelah kering. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.