Andhy Minta IKWI Kota Bandung Berperan Dalam Pemberdayaan Perempuan

BANDUNG, Faktabandungraya.com,---Ketua PWI Kota Bandung H.Hardhiyansyah, SH mengatakan kehadiran IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) memiliki peran penting dalam menciptakan kinerja dan ketahanan keluarga dan juga dapat berperan dalam pemberdayaan perempuan di Kota Bandung. Selain itu juga dapat mempengaruhi organisasi PWI Kota Bandung.

Untuk itu, kepada seluruh pengurus IKWI Kota Bandung dapat menjalankan peran dan tugasnya serta turut andil dalam mendukung kelancaran organisasi PWI Kota Bandung.

“Saya selaku Ketua PWI kota Bandung juga akan selalu memberikan support dan dukungan kepada IKWI agar dapat mandiri. Sehingga nantinya IKWI Kota Bandung dapat memberikan kontribusi dalam hal positif, baik untuk keluarga, masyarakat maupun Pemerintah Kota Bandung.

Demikian disampaikan Ketua PWI Kota Bandung Hardhiyansyah yang juga sebagai Penasehat IKWI Kota Bandung, pada acara pelantikan pengurus IKWI Kota Bandung di Amaroossa Hotel Jl Aceh No.71 A Bandung, Selasa (3/12/2019).

Acara pelantikan IKWI Kota Bandung oleh Ketua IKWI Jabar Yani Mirza Zulhadi, dihadiri langsung Ketua Umum IKWI Pusat , Indah Kirana Atal S. Depari , Istri Walikota Bandung Hj. Siti Muntamah Oded M. Daniel, dan perwakilan dari beberapa organisi Wanita Kota Bandung.

Ketua umum IKWI PWI Pusat, Indah Kirana Depari, mengatakan dirinya atas nama Ketua IKWI Pusat mengapresiasi atas terbentuk dan dilantiknya IKWI Kota Bandung.

Indah berharap IKWI Kota Bandung bersama IKWI Kabupaten/kota se Jabar dapat menjalankan roda organiasi dan menjankan program IKWI yang telah digariskan dalam AD/ART, yaitu selain bergerak di bidang sosial IKWI juga sebagai wadah silaturahim antara pengurus dan anggotanya.

Sementara itu, Ketua IKWI Jabar, Ibu Yani Mirza rencana setelah pelantikan dari IKWI kota Bandung pelantikan selanjutnya ke kota Bogor tanggal 13 Desember 1019 ini terus kemudian ke Sukabumi ada Cianjur mereka. Kata, ketua IKWI Jabar.

“Saya berharap kepada semua kota dan kabupaten bisa aktif dalam kegiatan ataupun program yang ada dan siap dijalankan semua dan sekarang ini dari pusat,”.

Usai pelantikan IKWI Kota Bandung dilanjutkan dengan sesi seminar “ Ketahanan Keluarga” dengan narasumber istri walikota Bandung , Hj. Siti Muntamah dalam memberikan sambutan dan dan memberikan ucapan selamat kepada pengurus IKWI PWI yang dilantik kota Bandung.

“Semoga IKWI PWI kota Bandung bisa sinergis dengan pemerintah kota Bandung dan masyarakat serta bisa menjalankan program sosial dan kesejahteraan,” ujar Umi sapaan akran Hj. Hj. Siti Muntamah.

Dengan telah terbentuknya IKWI Kota Bandung ini, diharapkan dapat meningkatkan SDM dalam keluarga, tandsnya.

Inilah Susuan pengurus IKWI Kota Bandung masa bakti 2019-2022 :

Pembina : Ketua PWI Kota Bandung
Penasehat Kehormatan : Istri Walikota Bandung
Penasehat : Shinta Setiatin, SE
Ketua : Reni Haryati
Wakil Ketua : Hj. Cucu Ratnaningsih
Sekretaris : Nuryati
Bendahara : Irma Rahmawati

BIDANG BIDANG :
1. Bidang Organisasi
          Ketua : Cut Salma Farha Khansa Febrianti
          Anggota : Hanny Haryani
2. Bidang Pendidikan
          Ketua     : Tini Kartini
          Anggota : Hj. Deetje Dharmaputra
3. Bidang Sosial, Kesehatan dan Warakawuri : Mia Sumiati
4. Bidang Ekonomi, Koperasi dan Dana: Nurhayati
5. Bidang Hubungan Masyarakat
          Ketua : Elly Susanto
          Anggota : Septriati

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.