Bupati Karawang Bersama Dandim & Kapolres Pantau Bencana Banjir di Cilamaya

KARAWANG,Faktabandungraya.com,--- Mendengar masyarakatnya terkena Bencana Banjir, Bupati Karawang dr Hj.Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc., dan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, S.Ik., MH., turun pantau dan bantu langsung Penanganan Bencana Banjir di Perumahan Desa Tegalwaru Kec. Cilamaya wetan Kab. Karawang, Rabu (01-01-20)

Bencana Banjir terjadi akibat intensitas curah Hujan tinggi dan deras yang terjadi serta buangan Aliran dari Sungai Barugbug yang melebihi dari kapasitas sungai tersebut, mengakibatkan Air tumpah dan meluap membanjiri pemukiman warga masyarakat di Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan Kab. Karawang.

Pemda, Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang secara bahu membahu mengevakuasi Korban Bencana Banjir dengan menurunkan Personelnya dan Materiil yaitu 3 (Tiga) Unit LCR (Perahu Karet) dan satu Unit LCR Kesehatan.

Sampai berita ini diturunkan Air masih merendam sedikitnya 283 Unit Rumah di Perumahan Pratama Permai dengan ketinggian Air mencapai 80 Cm. Personel Siaga dari Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang dan Pemda tetap bersiaga dan membantu evakuasi Korban Bencana Banjir. (Pendam/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.