Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PWI Peduli Pusat Kirim Bantuan Kesehatan dan Vitamin ke PWI Kota Bogor

Kamis, 26 Maret 2020 | 22:56 WIB Last Updated 2020-03-26T16:09:55Z
JAKARTA, Faktabandungaraya.com,--- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Pusat telah mengirimkan bantuan paket kesehatan dan vitamin kepada PWI Kota Bogor. Paket bantuan tersebut, berupa : sanitizer, masker beserta vitamin.

Paket dikirimkan oleh Sekretaris PWI Peduli Pusat Elly Pujianti via jasa pengiriman setelah berkoordinasi dengan Ketua M Nasir dan Bidang Distribusi Karim Paputungan telah diterima oleh Wakil Ketua PWI Kota Bogor Billy Adhyaksa di Kantor Jalan Kesehatan, Tanah Sereal Bogor, Kamis (26/3-2020).

“Saya, atas nama pengurus dan anggota PWI Kota Bogor, mengucapkan Hanupis (Hatur Nuhun Pisan - Terima Kasih Banget," ucap Kang Billy dalam Bahasa Sunda via pesan WhatsApp kepada Elly.

Untuk diketahui beberapa hari lalu, belasan wartawan menjalani isolasi mandiri setelah mengikuti jumpa pers Wali Kota Bogor Bima Arya yang belakangan diketahui positif terinsfeksi virus corona setelah pulang dari perjalanan dinas ke Turki dan Azerbaijan selama sepekan.

Kini Bima Arya berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan) dan menjalani isolasi di RSUD Bogor sejak pekan lalu.

Menurut keluarganya, bahwa Bima Arya tidak menjalani tindakan medis ataupun diinfus, kecuali dikasih vitamin. Isolasi dimaksudkan supaya tidak menyebarkan virus ke orang lain.

"Al-hamdulillah sekarang Kak Bima sehat banget. Kuncinya enjoy life dan social media distancing," tulis kerabatnya yang tidak berkenan disebutkan namanya.

"Apa pesan Bima Arya?"

"Stay positif, stay happy and healthy," katanya merujuk pada sikap positif, bahagia dan jaga kesehatan.

Diungkapkan pula bahwa Wali Kota Bogor berpuasa mengkonsumsi pesan-pesan di media sosial yang bernada negatif.

Adapun wartawan Bogor yang hadir pada kesempatan jumpa pers bersama Bima Arya juga menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. (rls/red).
×
Berita Terbaru Update