Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Cara Satgas Sektor 21-2 Cileunyi, Jaga Sungai Melalui Karya Bakti dan Sosialisasi Warga

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 02 menggelar karya bakti sungai Cikeruh di kampung Jajaway RT 01/Rw 15, desa Cileunyi Wetan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (9/6/2020).

Pada kegiatan kali ini, satgas bersama warga pelopor kebersihan melakukan pembersihan sungai sepanjang 60 meter. Dengan hasil kegiatan berhasil mengumpulkan sampah sebanyak 75 kilogram, terang Pelda Bernando Cavio, satgas subsektor 21-2 Cileunyi.

Usai melaksanakan karya bakti di sungai, anggota satgas menyebar ke beberapa desa, melaksanakan komsos dengan masyarakat di wilayah desa Bojongloa, desa Rancaekek Wetan, desa Rancaek Kulon, desa Cileunyi Wetan, desa Cileunyi Kulon, desa Cibiru Hilir dan desa Tegal Sumedang.

"Giat sosialisasi mengajak warga supaya ikut serta berperan aktif mengembalikan ekosistem dan kelestarian sungai. Dengan menghijaukan kembali bantaran sungai, menjadi jaring informasi, dan bersama menjaga serta menjadi pelopor untuk tidak membuang sampah di sungai," tandasnya. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar