Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Giat Rutin Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 16 Cicalengka

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 16 menggelar karya bakti pembersihan aliran sungai di wilayah kampung Ciseke, desa Waluya, Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat, (5/6/2020).

Giat karya bakti pembersihan sungai dilakukan Satgas Citarum Subsektor 16 bersama tim Gober. Kegiatan ini berhasil mengumpulkan sampah permukaan dari sungai hanya sebanyak 47 Kilogram. Jumlah sampah ini sudah jauh berkurang dari hari-hari sebelumnya.

Secara rutin, seusai melaksanakan karya bakti sungai, satgas citarum sektor 21-16 melakukan patroli sungai yang ada di wilayah Kecamatan Cicalengka. Guna mengecek tingkat pencemaran dan pengawasan sungai Cibodas dan sungai Citarik.

Disaat yang sama, sambil melaksanakan patroli sungai, Satgas juga melakukan sosialisasi melalui komsos kepada warga masyarakat di wilayah bantaran sungai. "Mengajak warga lebih berperan aktif menjaga kelestarian lingkungan, tidak lagi buang sampah sembarangan, yang dapat menimbulkan bencana banjir," ujar Satgas Sektor 21 Subsektor 16. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar