Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Ineu : Era AKB Dengan Penerapan Protokol Kesehatan

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Provinsi Jawa Barat siap memasuki era adaptasi kebiasaan baru (AKB), namun bukan berarti Jabar sudah bebas dari penyebaran Covid-19. Untuk itu, masyarakat diminta untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. Hal ini penting, untuk mencegah penyebaran wabah penyakityang sampai saat ini belum ada obatnya tersebut.

“Situasi AKB ini bukan berarti kita terbebas dari pandemi corona, melainkan kita menjalankan pola hidup baru dgn menerapkan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya menggunakan masker saat keluar rumah,”

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM. saat melakukan kegiatan reses di Desa Cibeusi Kecamatan Ciater Kabupaten Subang. Senin (6/7-2020).

Politisi Perempuan PDI Perjuangan ini hadir di desa Cibeusi Kecamatan Ciater kab. Subang dalam kaitan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihannya tersebut.

Ineu yang disambut kepala Desa Cibeusi Wawan Aripin bersama staf dan masyarakat setempat, mengaku merasa senang bisa bertemu dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat desa Cibeusi khususnya. Setelah tiga bulan terakhir sebelumnya, dari Bulan Maret terbatas dengan pemberlakuan PSBB demi antisipasi penularan Covid-19. Pada saat yang sama Ineu juga memberikan bantuan Alat Perlindung Diri (APD).

Kades Cibeusi Wawan Aripin menyatakan terimakasihnya telah dikunjungi wakil Ketua DPRD Jabar.

”Kami pemdes atas nama warga desa cibeusi sangat berterima kasih atas kunjungan Wakil ketua DPRD provinsi jabar yang telah meluangkan waktunya bisa berkunjung ke desa cibeusi. Pepatah mengatakan “suatu negri akan subur makmur jika pemimpinnya berkunjung ke suatu daerahnya, mudah-mudahan cibeusi pun bisa maju dan menjadi desa mandiri, aamiin ya rabbal alamin,”pungkasnya.(sein).

Posting Komentar

0 Komentar