Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Diangkat Jadi Anggota Kehormatan Menwa Mahawarman

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Wakil Wali Kota Bandung H. Yana Mulyana diangkat menjadi anggota Kehormatan Resimen Mahasiswa (Menwa) Mahawarman. Pengangkatan Yana menjadi anggota kehormatan ditandai dengan pemasangan Baret Ungu oleh Komandan Menwa Mahawarman Wawan Setiawan, SH, MH.

Menurut Danmenwa Mahawarman, Wawan Setiawan, pengakatan Wakil Wali kota Bandung Yana Mulyana menjadi anggota kehormatan merupakan tradisi Menwa Mahawarman, bahwa seorang yang akan menjadi inspektur upacara pada kegiatan Menwa, terlebih dahulu diangakat menjadi anggota kehormatan.

Hal ini juga kita lakukan terhadap Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana sebelum menjadi inspektur upacara pelantikan Komandan Batalyon VI/Gab, terlebih dahulu diangkat menjadi anggota kehormatan Menwa Mahawarman yang ditandai pemasangan Baret Ungu, ujar Danmenwa Mahawarman saat ditemui usai pelantikan Danyon VI / Gab Menwa Mahawarman di Balai kota Bandung, Jum’at (28/8-2020).

Danmen juga menambahakan,sSebagai anggota kehormatan, pak Yana diperbolehkan memakai atribut Menwa, baik itu baret ungu, maupun seragam Menwa Mahawarman.

Sementara itu, Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, mengatakan, saya berterimakasih sekali sudah diangkat menjadi anggota kehormatan keluarga besar Menwa Mahawarman. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya.

Sebagai Wakil Walikota Bandung tentunya, saya atas nama pemerintah Bandung mengajak seluruh anggota Menwa Mahawarman untuk bersinergi bahu-membahu membangun, memajukan kota dan seluruh masyarakat, ajak Yana.

Dengan telah dilantiknya Komandan Batalyon VI/ Gabungan Menwa Mahawarman ini, tentunya diharapkan bisa memberikan manfaat tidak hanya kepada anggota, tentunya juga bagi masyarakat kota Bandung. Apalagi saat ini kita semua sedang dihadapkan masalah pandemi covid-19.

Terus terang dalam penanganan pandemic covid-19 di Kota Bandung, pemerintah kota tidak akan bisa menyelesaikan masalah covid-19 sendiri, tetapi butuh bantuan dari semua pihak, salah satunya dari Menwa Mahawarman, tandasnya. (husein).

Posting Komentar

0 Komentar