Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Bedi Budiman : DPRD Jabar Apresiasi Sinergitas TNI-Polri Bersama Pemerintah Provinsi

Ketua Komisi I DPRD Jabar, Bedi Budiman foto bersama diacara Peringatan HUT ke 75 TNI,
di ruang Siliwangi Makodam III/Siliwangi, ( foto :humas)

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi sinergitas dan peran TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah khusus di Provinsi Jabar dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di seluruh wilayah provinsi Jabar.

Hari ini, Senin (5 Oktober 2020) adalah Hari Ulang Tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia, untuk itu atas nama lembaga DPRD Provinsi Jawa Barat, kita mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 Dirgahayu Jaya terus TNI kebanggaan kita semu.

Demikian dikatakan Ketua Komisi I DPRD Jabar, Bedi Budiman, disela menghadiri acara upacara peringatan HUT ke-75 TNI, bertempat di ruang Silihwangi Makodam III/siliwangi, Jalan Aceh no. 69 Bandung, Senin (5/10-2020).

Bedi juga menambahkan bahwa TNI akan selalu jaya di Republik Indonesia,  selalu dekat dan bersama rakyat dalam mempertahankan keutuhan NKRI.

Dikatakan, DPRD Jabar sangat mengapresiasi peran dari TNI yang selalu bisa bersinergi bersama Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat, terlebih peran dari TNI dalam kebersamaan bersama Pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 ini.

DPRD Jabar sebagai wakil dari rakyat, tentunya Kita merasakan bahwa sinergitas TNI, Polri bersama Pemerintah Daerah sangat diperlukan. Untuk itu, Bedi juga berharap sinergitas yang sudah berjalan sangat baik ini bisa berjalan selamanya, demi percepatan kemajuan pembangunan bangsa, tandasnya. (sein).


Posting Komentar

0 Komentar