Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Komisi V DPRD Jabar Menerima Keluhan Masyarakat Pangalengan Kab. Bandung

Rabu, 11 November 2020 | 15:15 WIB Last Updated 2020-11-11T08:15:21Z

Dadang Kurniawan memberikan bantuan UKMK dan Masker kapada 
perwakilan masayrakat Pangalengan dalam kegiatan reses (foto:humas).
Kab.BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dampak pendemi covid-19, dirasakan oleh seluruh masyarakat, sehingga  masyarakat  mengalami kesulitan ekonomi. Hal ini juga dialami oleh masyarakat Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Keluhan kesulitan masyarakat Pangalengan yang sehari-hari bergerak dibidang pertanian dan Pariwisata disampaikan kepada Ketua Komisi V DPRD Jabar H. Dadang Kurniawan, S.Ip, M.Hum saat melaksanakan kegiatan Reses I Tahun sidang 2020-2021 di Hotel Citere, Pangalengan , Kabupaten Bandung, Selasa (10/11-2020).

Kegiatan reses anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan Jabar 2 (kabupaten Bandung), dihadiri tokoh dan masyarakat sekitar pangalengan.

Dalam kegiatan reses tersebut, perwakilan masyarakat Pangalengan menyampaikan juga aspirasi terkait kondisi infrastruktur dan kelangkaan Pupuk.

Menanggapi aspirasi dan keluhan masyarakat Pangalengan, Dadung –sapaan—Dadang Kurniawan , mengatakan, kita semua merasakan dampak pandemi covid-19.  Pandemi covid-19 telah memporak-porandakan sendi-sendi kehidupan perekonomi pemerintah dan masyarakat.

Namun, pemerintah saat ini tengah berupaya untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat.  Berbagai kebijakan pemerintah dalam mendukung dan mendorong masyarakat agar perekonomian segera bangkit dan pulih seperti sebelum  berjangkitnya pandemi covid-19.

Perwakilan tokoh dan masyarakat Pangalengan hadiri kegiatan Reses I
anggota PDRD Jabar Dadang Kurniawan (foto;humas)
.  

Dadung menambahkan bahwa Kita di DPRD Jabar terus mendorong Pemprov Jabar untuk lebih memperhatikan dan lebih fokus membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Adapun terkiat aspirasi dibidang Pertanian , Pariwisata dan infrastruktur yang disampaikan perwakilan warga, Dadung mengatakan, pihaknya telah mencatat aspirasi dan akan dibawa ke DPRD Jabar untuk dibahas lebih lanjut.

In sya Allah, aspirasi yang disampaikan, akan saya perjuangkan untuk dapat didukung oleh Pemerintah Provinsi, sehingga dapat direalisasikan, ujar Politisi partai Gerindra Jabar ini.

Usai melaksanakan kegiatan reses, Dadung juga membagikan masker  kepada warga yang hadir untuk dibagikan kepada masyarakat pengalengan.    Namun, Dadung juga mengingatkan kepada masayrakat Pangalaengan untuk selalu mentaat protokol kesehatan 3M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan, serta tidak berkerumun, himbaunya. (sein).

×
Berita Terbaru Update