Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Masyarakat Cibinong Bogor Keluhkan Pencemaran Kali Ciliwung

Ricky Kurniawan,Lc melaksanakan Reses I di Kantor Kelurahan Nanggewer Kec. Cibinong Kab. Bogor
BOGOR, Faktabandungraya.com,--- Ketua Fraksi Gerindra-Persatuan DPRD Jawa Barat, H. Ricky Kurniawan,Lc dari Dapil Jabar VI (kabupaten Bogor) melaksanakan kegiatan Reses I tahun sidang 2020-2021 di Kantor Kelurahan Nanggewer Kec. Cibinong Kab. Bogor  Senin (09/11/2020).

Dihadapan para konstituenya, Forum RT dan RW se Kelurahan Nanggewer, Ricky Kurniawan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses dan beberapa program kerja DPRD Jabar serta program yang telah disepakati bersama pemprov Jabar.

Dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Jabar Ricky Kurniawan ini mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

Perwakilan masyarakat Kelurahan Nanggewer menyampaikan aspirasinya terkait saluran Irigasi dan Kali Ciliwung yang banyak tercemar oleh perusahaan-perusahaan di sekitar lingkungan kelurahan. Masyarakat minta agar dapat diperhatikan oleh Pemerintah Jawa Barat.

Anggota DPRD Jabar H.Ricky Kurniawan, Lc
Selain itu warga juga menyampaikan  permintaan Infrastruktur Jalur Jembatan yang menghubungkan antar RW 4 dan 5 karena sangat berguna untuk anak-anak sekolah.

Menanggapi aspirasi dan permintraan masyarakat Desa Nanggewer Kac.Cibinong, Ricky mengatakan, bahwa dirinya sudah menyerap aspirasi masyarakat, selanjutnya akan kita usulkan di anggaran tahun berikutnya, karena akan ada beberapa proses dari pemerintah daerah agar dapat merealisasikan hal tersebut.

Usai kegiatan Reses, H.Ricky Kurniawan. Lc  membagikan masker kepada masyarakat Cibinong, dan juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M (memakai masker,  menjaga jarak dan mencuci tangan) + 1T (tidak berkerumun).(cha/sein).



 

Posting Komentar

0 Komentar