Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkot Bandung Raih Penghargaan AHI 2020 “Pemerintah Kota Terpopuler”

Jumat, 27 November 2020 | 06:20 WIB Last Updated 2020-11-26T23:20:35Z

Kabag Humas Pemkot BAndung,  Sony Teguh Prasatya
BANDUNG, Faktabandungraya.com,---Pemerintah Kota Bandung mendapatkan penghargaan sebagai Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital Tahun 2020 pada Anugerah Humas Indonesia (AHI) Tahun 2020.

Anugerah Humas Indonesia merupakan sebuah ajang yang dihelat oleh Humas Indonesia yang merupakan bagian dari PR Indonesia Group sebagai tanda apresiasi bagi kinerja tim komunikasi Lembaga Pemerintah.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengungkapkan kegembiraannya atas penghargaan yang didapatkan oleh Pemerintah Kota Bandung dan berharap kedepan agar setiap kinerja kehumasan di Kota Bandung dapat dilaksanakan lebih optimal lagi.

“Alhamdulillah tentunya kami bersyukur atas penghargaan Kota Bandung sebagai Pemerintah Kota terpopuler di Media Digital dan semoga kedepannya kinerja ini dapat terus ditingkatkan” Imbuh Yana yang turut menyaksikan secara virtual Anugerah Humas Indonesia Tahun 2020 pada Hari Kamis 26 November 2020.

Ditemui ditempat terpisah, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya mengapresiasi atas terpilihnya Pemerintah Kota Bandung di ajang AHI Tahun 2020.

“ini tentunya kabar yang menggembirakan bahwa apa yang menjadi kinerja humas dapat diapresiasi oleh lembaga profesiol yaitu PR Indonesia, dan disini saya merasa bahwa ini adalah bukti dari kerjasama dan kemitraan yang baik antara Pemerintah Kota Bandung melalui Humas Kota Bandung dengan pihak media” Ucap Sony.

Sony menjelaskan bahwa apresiasi ini merupakan bukti nyata dari kerja keras tim humas sekaligus dijadikan sebuah tantangan dan motivasi bagi pihaknya untuk melanjutkan perjuangan humas dalam menginformasikan dan mempublikasikan kegiatan pimpinan di berbagai plarform yang ada.

Ia berharap apa yg sudah diraih ini harus dijaga sebaik mungkin dan lebih ditingkatkan lagi dari sisi kinerja.

“Dengan kerja keras melalui inovasi dan kolaboarsi dengan berbagai pihak, terutama pihak internal Pemerintah Kota Bandung dalam bentuk satuan tim kehumasan perangkat Daerah Kota Bandung yang berada di setiap Dinas, Badan, Kantor hingga Kewilayahan dan juga pihak luar dengan terus bersinergi bersama para insan media” tutur Sony.

 Tahun ini, AHI 2020 menghadirkan dua kategori pemenang. Antara lain, Anugerah Pemerintah Daerah Terpopuler di Media Digital 2020 dan Anugerah Pemimpin Publik Terpopuler di Media Digital 2020. (hms/red)).

×
Berita Terbaru Update