Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dansektor 7 Satgas Citarum Melakukan Patroli ke PT. Nagasakti Untuk Mengecek Ipal

Jumat, 22 Januari 2021 | 22:15 WIB Last Updated 2021-01-22T15:15:26Z

Dansektor 7 Satgas Citarum Harum patroli ke PT.Nagasakti mengecek IPAL  (foto:pendam)
Kab. BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi bersama jajarannya dalam menjalankan amanat Perpres No. 15 tahun 2018 tentang percepatan, pengendalian, pencemaran dan kerusakan Daerah Aliran Sungaj (DAS) Citarum, terus melaksanakan pengawasan dan patroli-patroli kesetiap pabrik-pabrik yang ada di wilayahnya, termasuk juga ke PT.Nagasakti.

Usai melaksanakan pengecekan Limbah Ipal, Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi mengatakan, " pihak manajemen sudah melakukan perbaikan dan mengolah limbahnya sesuai harapan dari Pemerintah sehingga lingkungan bisa terjaga ".

" Kita lihat juga di TPS, tadi aja ada teknologi baru. Jadi untuk selat bisa dikeringkan lagi sehingga selatnya enggak bisa kemana-mana, " jelasnya.

Akhirnya Dansektor 7 sampaikan ucapan terimakasihnya pada manajemen yang telah menginovasi dan turut dalam penataan lingkungan.

Ditempat yang sama, GM. PT. Nagasaki mengungkapkan, " dari tahun 2018 kita sudah melakukan perbaikan secara bertahap juga terus konsultasi dengan Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi sehingga hasilnya seperti saat ini".

Selama berada di PT. Nagasakti, Dansektor 7 melakukan pemeriksaan administrasi, pengecekan IPAL pabrik, pengecekan TPS B3 dan pengecekan mesin Boiller dan Limbah Flay Ash Batubara.(Pendam/red).

 

 

×
Berita Terbaru Update