Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

bank bjb Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia

Rabu, 02 Juni 2021 | 16:35 WIB Last Updated 2021-06-02T09:35:19Z

 

Para lansia mengantri untuk divaksin  (foto:istimewa)
BANDUNG, Faktabandungraya.com,---  Pemerintah  telah menetapkan masyarakat Lanjut Usia (Lansia) mendapatkan prioritas untuk divaksinasi covid-19. Untuk itu, bank bjb memfasilitasi vaksinasi Covid-19 bagi kelompok lansia.

Sasarannya adalah para nasabah bjb Tandamata Purnabakti yang pensiun bulanannya telah efektif disalurkan melalui bank bjb serta para debitur Kredit Purna Bakti.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan di beberapa tempat yakni Kantor Cabang Pembantu Asia Afrika Kota Bandung, bank bjb Kantor Cabang Subang dan bank bjb Kantor Cabang Padalarang.

Dalam penyelenggaraannya pada Rabu 2 Juni 2021 sejak pukul 08.00 WIB di bank bjb Kantor Cabang Subang., bank bjb bekerjasama dengan Dinas Kesehatan di wilayah setempat untuk pengadaan vaksin dan untuk melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada para peserta.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, selain untuk mendukung percepatan pemerataan vaksinasi Covid-19, pelaksanaan program vaksinasi bagi lansia ini sekaligus juga merupakan bentuk apresiasi langsung terhadap loyalitas nasabah.

"Diharapkan, program vaksinasi Covid-19 bagi nasabah bjb Tandamata Purnabakti ataupun debitur Kredit Purna Bakti dapat mempercepat terwujudnya herd immunity sehingga pandemi Covid-19 dapat segera dilalui," ungkapnya. *


×
Berita Terbaru Update