Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Komisi V DPRD Jabar Mulai Membahas RKUA-PPAS Bersama Disdik, Dispora dan Dipusipda

Ketua Komisi V DPRD Jabar  Abdul Harris Bobihoe didampingi Wakil Ketua Abdul Hadi Wijaya
 dalam rapat dengan mitra kerja dari Disdik , Dispora dan Dipusipda membahas RKUA PPAS
(foto:humas) 
CIMAHI, Faktabandungraya.com,--- Komisi V DPRD Jawa Barat kini mulai membahas membahas Rancangan Kebijakan Umum Anggaran serta Prioritas Plafon Anggaran Sementara (RKUA-PPAS), bersama Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga  dan Dinas Perpustakaan Arsip Daerah. 

 Rapat bersama Komisi V DPRD Jabar dengan mitra kerja dilaksanakan di Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah VII, Kota Cimahi, Rabu (15/09/2021). 

Dalam rapat itu, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe memberikan catatan-catatan khusus untuk para sahabat mitra nya (Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat) agar terfokus dalam infrastuktur.

“Saya kira itu tidak terlalu besar dan tidak banyak, nanti kita akan kaji kembali di Komisi," katanya. 

Harris juga menyoroti kehadiran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jabar yang dirasa perlu melakukan beberapa inovasi terkait program-program khusus kepemudaan dan juga meningkatkan kapasitas dalam pembinaan atlet di Jawa Barat.

Rapat kerja Komisi V DPRD Jabar bersama mitra dari Disdik, Dispora dan Dipusipda Jabar
membahas RKUA-PPAS ( foto:humas).

“Kita menginginkan adanya Dispora ini itu betul-betul banyak program kepemudaan yang memang harus kita tingkatkan, kemudian juga prestasi olahraga yang harus betul-betul kita tingkatkan dan mereka memberanikan untuk beberapa usulan, saya kira ini juga yang akan kita kaji lagi," ujar Harris.

Sedangkan terkait Dipusipda,  Harris menilai bahwa Dinas Perpustakan dan Kearsiapan Jawa Barat juga dinilai sudah cukup baik kinerja nya dalam mendukung program pemerintah

"Semoga kedepan mendapat dukungan regulasi untuk meningkatkan peran dan fungsi Perpustakaan dan Kearsipan," tandasnya.(hms/sein).