Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Brimod Polda Jabar Berpatroli, Sambangi Warga Sampaikan Pesan Prokes Pandemi Covid-19

Personil Brimod Polda Jabar menyambangi warga Desa Gadog Kec.Pacet kab Cianjur dengan
 memberikan himbauan untuk tetap disiplin dalam Prokes (foto:istimewa)
CIANJUR, Faktabandungraya.com,-- Personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dibawah pimpinan Briptu M. Rizki melaksanakan kegiatan patroli dan menyambangi warga yang sedang berkumpul  dan tidak memakai masker di salah satu tempat yang ada di wilayah Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Minggu (21/11/2021).

Warga Desa Gadog  yang sambangi personil Batalyon B Pelopor Satbrimob  Polda Jabar diberikan himbauan dan edukasi bahwa pandemi covid-19 masih ada, untuk itu warga dihimbau untuk tetap disiplin dalam prokes dan tetap memakai masker dan tidak berkerumun. 

Menurut Dantim Briptu M Rizki, kegiatan patroli sambangi warga yang kita lakukan, lebih berisifat himbauan dan ajakan agar kita mematahui protokol kesehatan. Disiplin Prokes merupakan garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran covid-19 dan dapat menangkal diri kita terkena covid-19. 

“ Jadi di setiap kita melakukan patroli, kita selalu sampaikan pesan dan menghimbau bahwa pandemi belum usai, maka mari kita patuhi patuhi protokol kesehatan”, ujar Rizki kepada wartawan pada saat menyambangi warga  Gadog-Pacet Kabupaten Cianjur.  

Dikatakan, kita harus membiasakan diri dengan penerapan 3M, hal ini agar senantiasa terbiasa dengan kebiasaan hidup baru dengan penerapan protokol kesehatan.

”Di mohon kepada bapak-bapak sekalian, untuk selalu ingat terkait 3M, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, biasakan kemana saja selalu memakai masker, supaya kalian semua terhindar dari Covid-19,” imbau Briptu M. Rizki

Dalam memberikan edukasi, selalu mengedepankan rasa simpatik dan humanis agar masyarakat mudah dimengerti dan dipahami yang tujuannya supaya masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan kebiasaan hidup baru dengan berpedoman pada protokol kesehatan. (rie/sein).