Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Keren, Posko Sektor 21 Citarum Harum Jadi Lokasi Primadona Olahraga Senam Pagi Warga Cimahi

Minggu, 28 November 2021 | 19:12 WIB Last Updated 2021-11-28T12:12:41Z


CIMAHI, faktabandungraya.com
,--- Posko Sektor 21 Satgas Citarum menjadi salahsatu lokasi primadona bagi kelompok senam warga Cipageran, Kota Cimahi.


Selain berada di dataran tinggi kota Cimahi, lokasi nya yang asri dan sejuk menjadi pilihan pecinta olahraga kebugaran, khususnya olahraga senam.

Seperti yang diungkapkan Yeti Rowati, seorang instruktur senam yang rutin berkegiatan senam bersama warga setiap Minggu pagi di Posko Sektor 21 Citarum Harum.

"Warga di sini, khususnya bagi saya. Suka senam di sini karena udara nya segar, nyaman dan pemandangan nya indah," ungkapnya usai kegiatan senam bersama warga, Minggu (28/11/2021).

Dirinya mengaku sering bahkan rutin melaksanakan senam pagi bersama warga di Posko Sektor 21 Satgas Citarum atau taman Kehati, setiap satu minggu sekali.

Namun, kata Yeti, semenjak diberlakukan nya PPKM Darurat beberapa waktu lalu, rutinitas senam sempat terhenti. Baru bulan November 2021 ini kembali rutin menggelar senam.

"Semenjak PPKM baru 3 kali senam lg di taman Kehati (14, 21,28 Nov).
Sebelum ada pandemi covid sering," tuturnya.

Selain karena lokasi nya asri, Posko Sektor 21 menjadi primadona warga untuk melaksanakan senam. Yeti juga menyebut penjaga atau anggota satgas citarum yang selama ini merawat Taman Kehati Cimahi ini, orangnya baik dan peduli.

"Di posko orangnya baik baik. Saya pernah minta disediakan tong sampah soalnya saya pernah liat orang ke makam pada buang sampah sembarangan, takutnya kita yg disalahkan," ungkapnya.

"Padahal kita suka bawa lagi ke rumah sampah nya. Sekarang tong sampahnya sudah ada," pungkasnya. (cuy)
×
Berita Terbaru Update