Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Tia Fitriani Menilai UPZ Berbasis Pondok Pesantren Bermanfaat Bagi masyarakat

Anggota DPRD Jabar Hj.Tia Fitriani mengahdiri peresmian UPZ dan Bizak di Ponpes Badrul Ulum Al Islami di Kecamatan Pacet Kab Bandung (foto;istimewa)

BANDUNG, faktabandungraya.com,– Anggota DPRD Jawa Barat Dra, Hj. Tia Fitriani menilai dengan didirikannya Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dan BIZAK (Baituzzakat) di Pondok Pesantren Badrul Ulum Al Islami bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Tia Fitriani saat menghadiri peresmian Peresmian UPZ (unit pengumpul zakat) Berbasis Pondok Pesantren, BIZAK (Baituzzakat) zakat produktif dan nirlaba di pondok pesantren (Ponpes) Badrul Ulum Al Islami, kampung Cinapeul Rw 08 Desa Mekarjaya Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Jumat (19/11/2021).

Peresmian Unit Pengumpul Zakat (UPZ) berbasis pondok pesantren, diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dan Dra, Hj, Tia Fitriani, serta dihadiri Muspika Kecamatan Pacet, Komisaris BIZAK sekaligus Pimpinan pondok pesantren KH Omas Masluh Sakandari.

“Peresmian Unit Pengumpul Zakat (UPZ) ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Tia Fitriani.

"Saat ini kami dan kang Sahrul sudah menjadi milik masyarakat dan hadir di tengah tengah masyarakat sebagai wakil dan pelayan bagi masyarakat, juga akan terus ingin menyejahterakan masyarakat," paparnya.

Pada kesempatan ini, Anggota DPRD Provinsi Jawa barat Dra, Hj, Tia Fitriani secara langsung memberikan zakat berupa uang tunai dan beras sebanyak 10 karung kepada pihak ponpes dan UPZ. (cuy/dbs)