Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Serap Aspirasi, Syamsul Bachri Gelar Reses di Kecamatan Bongas Indramayu

Rabu, 08 Desember 2021 | 14:27 WIB Last Updated 2021-12-14T07:34:13Z

Anggota DPRD Jabar H. Syamsul BAchri, SH, MBA dari Fraksi PIDP  menggelar reses di
 Desa Cipaat kec. Bongas Kab Indramayu  (foto:istimewa)
INDRAMAYU, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD provinsi Jawa Barat, H.Syamsul Bachri, SH, MBA menggelar kegiatan Reses I tahun sidang 2021-2022 bertempat di desa Cipaat Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu, Selasa (07/12/2021).

Hari ini, saya hadir ditengah bapak –ibu untuk menjalankan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi , sebagaimana  perintah konstitusional bahwa kegiatan reses merupakan kewajiban bagi seluruh anggota dewan dalam menyerap aspirasi dari daerah pemilihan masing-masing.

“ Saya berharap bapak ibu dapat menyampaikan aspirasinya untuk diperjuangan ditingkat Jawa Barat agar aspirasinya dapat dukungan dan direalisasi”, ujar Syamsul dihadapan warga Kecamatan Bongas Kab Indramayu.

Turut hadir Ketua PAC PDIP Kec. Bongas, Kusdirah , tokoh masyarakat, dan aparat kewilayahan kecamatan Bongas, juga hadir dari anggota Polsek Bongas dan anggota Koramil Bongas.

Dirinya siap menyerap aspirasi dan memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan agar dapat terealisasi. Karena tidak ada anggota Dewan yang tidak memperjuangkan aspirasi masyarakat,  Sebagai wakil rakyat yang telah memberikan amanah dalam Pemilu.

Warga Kec Bongas Kab Indramayu mengikuti kegiatan reses Syamsul Bachri (foto:istimewa)
Syamsul yang pernah menjabat Ketua DPC PDIP Kab Indramayu ini mengatakan, bahwa dirinya sudah dua periode diberi mandat oleh masyarakat Kab/kota Cirebon-Kab Indramayu menjadi anggota DPRD Jabar.  Dan sekarang saya ditugaskan oleh Fraksi PDIP DPRD Jabar  menjadi anggota Komisi II yang membidangi sector perekonomian mencakup pertanian, perkebunan, kelautan dan UMKM.

Ditempat yang sama pengurus PAC PDIP Bongas Vani Oktaviani yang juga tuan rumah kegiatan reses mengatakan, terima kasih atas berkenannya pak Symasul Bachri selaku anggota DPRD Jabar dari Dapil Kab/kota Cirebon-Kab Indramayu untuk  melakukan kegiatan reses di Kac Bongas ini.

Kehadiran Pak Syamsul disi kec. Bongas ini tentunya akan berdampak positif dikemudian hari,  dan semoga dikemudain hari pak Syamsul Bachri akan terus maju dan maju menjadi anggota legislatif.

Kami selaku pengurus PAC Bongas siap memenang pak Syamsul dalam pemilu legsilatif 2024 mendatang, ujar Vani Oktaviani.

Vani juga menghimbau kepada masyarakat Vongas untuk bersama-sama  menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan, agar dapat terhindar dari bahaya virus covid-19.

Anggota DPRD Jabar Syamsul Bachri didampingi Ketua PAC PDIP Bongas,
 dan aparatur kewilan Kec Bongas  (foto:istimewa). 
Sebelum mengakhiri kegiatan resesnya, Syamsul Bachri berbagi kepada peserta reses berupa beras, masing-masing warga yang hadir diberikan paket beras 5 kg.  

Kegiatan reses Syamsul di Kec.Bongas berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. (adikarya/husein).

 

×
Berita Terbaru Update