Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Yana : Para Pemuda Mau Keroyok Pembangunan Kota Bandung, Silahkan

Minggu, 06 Februari 2022 | 16:39 WIB Last Updated 2022-02-06T09:39:35Z

Plt Wali kota Bandung Yana Mulyana mempersilahkan pemuda untuk mengeroyok pembangunan
di kota Bandung (foto:hms).

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memperlisalahkan para pemuda yang tergabung dalam wadah organisasi KNPI untuk melakukan pengeroyokan  pembangungan kota Bandung.


"Pemerintah Kota tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri, butuh bantuan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk juga teman-teman pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI kota Bandung,  kata Yana Mulyana  semua,".

Hal ini dikatakan Plt Wali kota Bandung Yana Mulyana saat menghadiri kegiatan Orientasi DPD KNPI Kota Bandung, di Lembah Bougenville Cibodas Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (5/02/2022).

Para pemuda kota Bandung ini memiliki energy sangat banyak  dan luar biasa, namun, tenttunya energy yang dibutuhkan oleh kota Bandung adalah energy positif . Untuk itu, KNPI sebagah wadah organisasi kepemudaan  diharapkan mampu memberikan kontribusinya dalam pembangunan,  karena pembangunan butuh dukungan dari masyarakat termasuk organisasi kepemudaan, pinta Yana.

Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Edwin Khadafi, KNPI sebagai organisasi kepemudaan tentunya sangat siap "mengeroyok" setiap pembangunan yang akan dan sedang berjalan.

Plt Wali kota Bandung Yana Mulyana menerima cindramata dari
 Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Edwin Khadafi (foto:hms).

“Kita juga siap siap berkolaborasi membangun kebersamaan pentahelix”, kata Edwin dihadapan Plt Wali kota Bandung Yana Mulyana dan peserta orientasi DPD KNPI Kota Bandung.  

Ia menambahkan, bahwa DPD KNPI Kota Bandung , siap dan harus membangun spirit kebersamaan pentahelix untuk sama-sama membangun Bandung. Keroyokan dalam memajukan dan menggembirakan pemuda, termasuk sampai ke kewilayahan," bebernya.

"Gerak pengabdian kita harus sampai pada titik-titik daerah yang ada di kota Bandung. Pemuda harus selalu berperan dalam menjawab tantangan yang menjadi masalah dari masyarakat, " imbuhnya.

Menurutnya, Kota Bandung adalah kota pemuda. Dari 2,4 juta penduduk Kota Bandung mayoritasnya usia muda.

"Jadi kalau Pemerintah Kota Bandung, memberikan fasilitas untuk pemuda hakikatnya sedang memfasilitasi Warga Bandung seutuhnya. Hal ini , karena Kota Bandung merupakan epicentrum peradaban Indonesia " kata Edwin.

Yana mulyana foto bersamapeserta oriantasi DPDKNPI Kota Bandung (foto:hms)


"Kita melihat secara historis Bandung ini selalu menginspirasi, spektrum yang jauh lebih luas, baik di tingkat provinsi, tingkat nasional, bahkan sampai tingkat dunia. Banyak tokoh-tokoh bangsa Insinyur Soekarno Muhammad Nasir dan lain sebagainya yang mendapatkan saripati inspirasi perjuangan yang di tanah kota, " tuturnya.

"Harapannya nilai historis itu tidak hanya menjadi romantisme sejarah saja. Itu harus kita wujudkan dalam agenda kerja. Kita mencetak sejarah ke depan," tandasnya. (yan/sein).

×
Berita Terbaru Update