Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gerai Stand Alone J.CO Donuts & Coffee Kini Hadir di Kawasan Gatsu Kota Bandung

Jumat, 25 Maret 2022 | 17:41 WIB Last Updated 2022-03-28T10:47:43Z


BANDUNG, faktabandungraya.com, – Stand Alone (SA) J.CO Donuts & Coffee kini hadir di Kawasan Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Gerai ini berada tak jauh dari Trans Studio Mall (TSM) Bandung.


Pembukaan ini merupakan outlet store yang ke 322 di seluruh Indonesia dan ke-18 di Kota Bandung.

Dikatakan Operasional Manager JCO, Saldy Sasmita, pembukaan ini adalah wujud JCO memberikan kemudahan jangkauan dan tak ingin jauh dari pelanggannya. Bahkan, atas pembukaan store barunya itu, JCO memberikan harga promo untuk 2 minuman dan 1 box JCO Donuts.

“Selain memberikan harga promo, JCO Donut & Coffee juga menawarkan berbagai pilihan produk yang dapat dinikmati. Kita membuka disini (store baru) merupakan kebutuhan walau pun di TSM kita juga ada outlet reguler,” terangnya kepada wartawan saat konferensi pers, Jumat (25/3/2022).

Selain Donut, terdapat aneka pilihan Cake serta Pastry. JCO juga menyediakan cemilan ringan seperti kacang Cashew dan Cookies yang cocok dinikmati dengan secangkir kopi dari JCO.

Disamping itu, sambung Saldy, ada juga makanan berat, friend fries, nasgor, burger. Untuk donut, konsepnya open kitchen, dimana produk langsung dibuat di tempat, maksimum 2 jam produksi bisa langsung display.

Selama 28 Maret hingga 1 April, pihaknya memberikan harga promo, 1 box JCO dan dua pcs minuman Rp 98.000 dan setengah lusin donut plus 1 box Jpops dan 1 minuman plus 1 Jcool Rp 141.000.

Hingga saat ini, Johnny Andrean Group, perusahaan bidang kecantikan, makanan dan roti, JCO Donut & Coffe telah membuk lebih dari 400 gerai JCO diseluruh Indonesia dan beberapa di luar negeri diantaranya Singapura, Hongkong, Philipina, Malaysia dan Saudi Arabia.

×
Berita Terbaru Update