Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Reses di Karawang, Iis Turniasih : Pemerintah Masih Fokus Mengatasi Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi

Rabu, 09 Maret 2022 | 22:50 WIB Last Updated 2022-03-09T15:57:24Z
Hj.Iis Turniasih saat melaksanakan reses di Karawang (foto:ist)

KARAWANG,Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Jabar Hj. Iis Turniasih kembali menggelar kegiatan Reses II Tahun Sidang 2021–222 ke kawasan pesisir di Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Selasa(8/3/2022).


Sebelum menyerap aspirasi warga Kecamatan Tirtajaya, Iis Turniasih menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses yang dilaksanakannya. Termasuk juga menyampaikan beberapa program DPRD Jabar dan Pemerintah Provinsi Jabar yang telah disetujui oleh DPRD Jabar.

Dalam kesemapatan tersebut, Iis menyapa warga pesisir sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang didampingi para kader dan pengurus PAC PDI Perjuangan.

Ia mengapresiasi masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses sebagai salah satu tugas pokok wakil rakyat untuk menyerap segala bentuk aspirasi maupun usulan dari masyarakat untuk ditindaklanjuti menjadi sebuah program perencanaan pembangunan pada tahun anggaran 2023 nanti.

Kami apresiasi kepada masyarakat, para kader PAC PDI Perjuangan, serta aparat desa yang hadir, meski pandemi masih menghantui, kita masih bisa silaturahmi.

Dalam kesempatan masa reses saat ini, tentunya selain tugas dan pokok sebagai wakil rakyat, juga hal yang terpenting adalah komitmen kami dalam menyerap aspirasi dan usulan masyarakat, kata Iis.

Iis juga menyampaikan program kerja pemerintah, serta diskusi bagaimana usulan-usulan masyarakat dapat diakomodir pada tahun anggaran 2023 oleh pemerintah melalui sebuah perencanaan yang matang dan efektif.

“Saat ini pemerintah masih terus fokus pada pemulihan ekonomi dan kesehatan, namun segala bentuk usulan untuk tahun anggaran 2023 sudah harus dimatangkan,” kata legislator PDI Perjuangan asal Dapil Jabar X Kabupaten Karawang dan Purwakarta ini.(dbs/sein).

×
Berita Terbaru Update