Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam III/Slw Pimpin Sidang Pantukhir 284 Calon Tamtama PK TNI AD

Selasa, 12 April 2022 | 21:09 WIB Last Updated 2022-04-12T14:10:49Z
Pangdam III / Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memeriksa langsung Calon Tamtama PK TNI AD di Lapangan hitam Rindam III/Siliwangi Jalan Manado No. 4 Kota Bandung (foto:pendam)


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memimpin langsung sidang Pantukhir Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Reguler tahun 2022 bertempat di Ruang Padmawira dan Lapangan hitam Rindam III/Siliwangi Jalan Manado No. 4 Kota Bandung, Senin (11/4/2022).


Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, para peserta yang mengikuti sidang Pantukhir sebanyak 284 peserta berasal dari santri dan lintas agama yang merupakan calon unggulan, serta pemuda masyarakat umum yang merupakan calon-calon Tamtama yang terpilih.

Mereka telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan awal yang sangat ketat dan teliti, meliputi aspek administerasi, kesehatan, jasmani, mental ideologi (MI) dan psikologi yang dilaksanakan secara objektif dan transparan.

Kapendam  Arie juga mengatakan, proses penerimaan prajurit dilakukan secara transparan serta objektif sesuai standar dan norma yang telah ditentukan. Kita ingin hanya calon yang berkualitas, memenuhi persyaratan dan terbaik yang layak lulus, sementara siapa saja yang lolos dalam sidang Pantukhir tersebut akan diumumkan pada hari Selasa, 12 April 2022.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memimpin langsung sidang Pantukhir Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Reguler tahun 2022 bertempat di Ruang Padmawira  Rindam III/Siliwangi Jalan Manado No. 4 Kota Bandung

Para calon Tamtama yang dinyatakan lulus pada sidang Pemilihan Tingkat Pusat atau Pantukhir, selanjutnya akan mengikuti Pendidikan pertama (Dikma) Secata selama lebih kurang 4 bulan di Secata Rindam III/Slw Pangalengan.

Hadir dalam Pantukhir tersebut, Aspers Kasad, Kasdam III/Slw, Asintel dan Aspers Kasdam III/Slw, Danrindam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Kajasdam III/Slw, Kaajendam III/Slw, dan Pabandya Rendiaga Srendam III/Slw, serta Tim Subpanpus dari Mabesad. (Pendam/red).

×
Berita Terbaru Update