Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi III DPRD Jabar Minta Samsat Outlet Margaasih Kabupaten Bandung TErus Berinovasi

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:18 WIB Last Updated 2022-05-24T17:23:31Z

Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Jabar foto bersama dengan pejabat Samsat outlet Margaasih Kab Bandung.


 KAB.BANDUNG, Faktabadungraya.com,--  Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa  Barat lakukan kunjungan kerja ke Kantor Samsat Outlet Margaasih, Kabupaten Bandung, Senin (23/5/2022).


Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat H.Sugianto Nangolah, SH, MH beserta beberapa anggota diterima oleh pimpinan dan staf kantor Samsat Outlet Margaasih. 

Adapun tujuan  kunjungan kerja tersebut,  untuk meninjau secara langsung pelaksanaan oprasional Samsat Outlet Margaasih.

Sugianto membenarkan bahwa tadi kita telah melakukan kunjungan kerja ke kator Samsat Outlet Margaasih di Kabupaten Bandung.

Alhamdulillah kita, tadi sempat berbincang dengan pejabat dan staf Samsat Olutlet Margaasih dan juga masyarakat wajib pajak yang sedang mengurus pembayaran pajak kendaraannya.

“Kita dari Komisi III mengapresiasi pihak Samsat Outlet Margaasih, yang telah menjalan tugasnya dengan baik dalam memberikan kepalanyanan kepada masyarakat. Dan semoga kedepan pelayanan dapat dilakukan lebih prima lagi”, harap Sugianto dari Fraksi Demokrat ini.

Komisi III DPRD Jabar saat kunjungi kantor Samsat outlet Margaasih Kab Bandung.

Memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan prima itu sangat penting, mengingat   hasil pendapatan dari pajak kendaraan merupakan penyumbang terbesar untuk pendapatan daerah. Yang selanjutnya dipergunakan untuk kepentingan pembangunan di segala bidang.

Tadi juga kita berpesan , agar Kantor Samsat Outlet Margaasih terus berinovasi dan berkolabori dengan berbagai pihak agar, masyarakat menyadari kewajibanya untuk membayar pajak.

“Semakin masyarakat taat membayar pajak, tentunya pembangunan di Jabar akan semakin berkembang dan dapat mewujudkan Jabar Juara, tandasnya.  (sein).

×
Berita Terbaru Update