Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Irfan Suryanagara Apresiasi Kinerja Kantor Cabang Bank BJB Cikarang –Kabupaten Bekasi

Rabu, 15 Juni 2022 | 21:32 WIB Last Updated 2022-06-19T14:36:32Z
Anggota Komisi III DPRD Jabar Irfan Suryanagara dan Sri Budihardjo Hermawan foto bersama dengan pipinan KC Bank Bjb Cikarang Kab Bekasi (foto:humas).


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara bersama  Sri Budihardjo Hermawan melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB Kantor Cabang Cikarang, Kabupaten Bekasi dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi Tahun 2021 dan Triwulan I Tahun 2022, Selasa (14/06/2022).


Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat, Ir. Irfan Suryanagara, M.IPol. mengapresiasi kinerja Bank Bjb Kantor Cabang (KC) Cikarang. Irfan juga meminta pihak manajemen bank BUMD tersebut untuk terus meningkatkan kinerja.

“Kami dari Komisi III DPRD Jabar sangat mengapresiasi capaian kinerja Bank Bjb Kantor Cabang Cikarang. Semoga ke depannya semakin baik lagi,” kata Irfan.

Ia berharap, kedepannya kinerja bank BJB Kantor Cabang  Cikarang ini, bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Kami mengharapkan, kedepannya Bank Bjb Kantor Cabang Cikarang ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,” ungkapnya.

Menurut Irfan, jikalau pendapatannya baik maka insya Allah PAD-nya bertambah. Maka Jika PAD-nya bertambah banyak hal-hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat,” pungkasnya. (tj/red).

×
Berita Terbaru Update