Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Percepat Pemulihan Ekonomi, Teddy Rusmawan : Diperlukan Regulasi dan Kolaborasi

Minggu, 12 Juni 2022 | 21:52 WIB Last Updated 2022-06-12T14:52:42Z
Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., dan Anggota DPRD Kota Bandung Rendiana Awangga menghadiri halalbihalal Kadin kota Bandung, (foto:humpro).


BANDUNG, Faktabandungraya.com, -- Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., dan Anggota DPRD Kota Bandung Rendiana Awangga menghadiri halalbihalal yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung, di Gedung de Majestic, Bandung, Rabu (8/6/2022).

Tedy mengatakan, dalam menciptakan percepatan pemulihan ekonomi ada dua hal yang perlu diperhatikan secara khusus. Yang pertama, kecepatan regulasi harus menjadi perhatian dari Pemerintah Kota Bandung agar seluruh elemen masyarakat dapat mengetahui.

Yang kedua, Pemerintah Kota Bandung tidak boleh ragu berkolaborasi dengan Kadin Kota Bandung sebagai pengusaha pribumi Kota Bandung. Dengan dua hal tersebut, kolaborasi ini harus bergerak cepat dalam membangun percepatan dan pemulihan ekonomi Kota Bandung.

“Kolaborasi adalah nafas Kota Bandung. Tantangan ke depan akan semakin kompleks, tapi pengalaman Covid menjadi pijakan untuk masa depan yang lebih baik,” ujar Tedy.

Anggota DPRD Kota Bandung, Rendiana Awangga juga memastikan bahwa DPRD Kota Bandung akan selalu terbuka untuk menjalin kolaborasi dengan seluruh unsur masyarakat dan pihak swasta.

“Stakeholder Kota Bandung memiliki semangat yang sangat tinggi, oleh karenanya tahun ini harus menjadi tahun kebangkitan. Satu hal yang menarik dari pembahasan malam hari ini adalah tabah, jujur, dan setia yang semoga bisa menjadi karakter kita semua,” ucapnya. (Hanifah/red).

×
Berita Terbaru Update