Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KB FKPPI Jabar Akan Gelar Musda ke –X pada 6 dan 7 Agustus 2022 di Bandung

Rabu, 27 Juli 2022 | 10:16 WIB Last Updated 2022-07-27T03:16:07Z

 

Pengurus dan Anggota PD X KB FKPPI Jabar foto bersama di depan Seketariat PD X KKB FKPPI Jabr jalan Banda No 5 Bandung (foto: dok.fbr.com).



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI dan POLRI/Purnawirawan (KB FKPPI) Jawa Barat akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) X tahun 2022 untuk memilih Kepengurusan KB FKPPI Jawa Barat untuk periode masa bakti tahun 2022 sampai dengan tahun 2027.

Musda ke-X  KB FKKPI Jawa Barat yang seyogyanya dilaksanakan tahun 2021, namun karena situasi dan kondisi  pandemi Covid-19 masih cukup tinggi, terjadi Indonesia termasuk juga di Jawa Barat, maka terpaksa ditunda.

Meskipun  Musda ke X KB FKPPI Jabar  ditunda dan baru akan dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2022 mendatang, namun roda organiasi dan program kerja  KB FKPPI Jabar tetap saja berjalan.

“Maju dan berkembangnya sebuah organisasi, tentunya tidak terlapas dari para pengurus dan program kerja yang telah disepakati bersama. Namun, karena Pendemi Covid-19,  semua kehidupan organisasi  terdampak, termasuk juga organisasi KB FKPPI Jabar yang terpaksa menunda kegiatan Musda ke X nya.

Hal ini di sampaikan oleh Humas  KB FKPPI Jawa Barat, Ariyadi Djamsari dalam rilis yang diterima redaksi Faktabandungraa.com, Rabu ,27 Juli 2022.

Dikatakan, kini kondisi kasus Covid-19 sudah melandai,  maka pada waktu rapat pengurus KB FPKKI Jabar bersama perwakilan Pengurus Cabang se Jabar beberapa waktu, disepakati bahwa Musda ke X KB FKPPI Jabar akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 6 dan7 Agustus 2022 bertempat di Hotel Holiday Inn, Jl. Dr. Djundjunan No. 96, Pasteur, Bandung.

Musda tersebut merupakan pesta demokrasi Pengurus Cabang di seluruh Kabupaten/ Kota di wilayah Kodam III Siliwangi. Total 23 (dua puluh tiga) Pengurus cabang yang akan menghadiri Musda X tahun 2022.

Pembukaan Musda ke X B FKPPI Jabar 2022 nanti akan dibuka oleh Pangdam III Siliwangi dan ditutup oleh Ketua PEPABRI Jawa Barat, tandasnya.  (hmsfkppi/red).

SIAPA KITA???  FKPPI..  FKPPI   JAYA  JAYA  JAYA



 

×
Berita Terbaru Update